Beranda Berita

Tablet Bongsor Samsung Galaxy View Bukan Lagi Kabar Burung

2
0

Masih ingat pada ajang IFA bulan September lalu ketika Samsung mengindikasikan bahwa pihaknya akan memproduksi tablet berukuran super besar? Ya, bukan isapan jempol, Samsung benar-benar mewujudkannya dan secara resmi memperkenalkan tablet android 5.1. Lollipop bernama Galaxy Tab View dengan layar berukuran 18.4 inci dan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Dengan ukuran tersebut maka Galaxy Tab View resmi menyandang predikat sebagai perangkat terbesar yang ada di pasaran untuk sekarang ini. Bukan itu saja, tablet teranyar dari Samsung ini juga dilengkapi dengan stereo speakers.

Galaxy_View_1028_wm

Sementara performanya sendiri didukung oleh prosesor octa core dengan clockspeed 1.6GHz, memori RAM 2GB. Dan dengan dukungan baterai yang besar pula, maka tablet satu ini bisa digunakan untuk playback sampai dengan 8 jam.

Mengingat ukurannya maka Galaxy View lebih tepat digunakan untuk streaming video ataupun media konten layaknya mini Home Theatre. Perwakilan Samsung menngatakan bahwa View ini diproduksi untuk menyasar pengguna yang hobi streaming video dengan volume yang besar seperti HBO Go, NetFlix dan juga Hulu. Selain ukurannya yang besar, View juga dilengkapi dengan kamera depan 2.1MP yang akan sangat bermanfaat untuk melakukan video call serta slot NanoSIM yang mendukung jaringan 4G LTE.

Belum dapat dipastikan kapan tablet ini akan dipasarkan. Pun juga belum diketahui berapa banderol harganya. Jadi, kita tunggu saja.

via Samsung.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Coolpad Rilis Smartphone 5 Inci Rp2 Juta-an, Conjr