Beranda Berita

Tablet “Gagal” Nokia Mercury Menampakkan Diri

2
0

Tahun lalu Nokia menyingkap tabir tablet pertama mereka dalam bentuk Nokia N1. Namun saat itu Nokia tidak lagi menjadi bagian dari industri mobile, setidaknya tidak dalam kapasitas yang sama seperti dua atau tiga tahun ke belakang, namun tahukah Gadgeteers bahwa Nokia sebelumnya punya tablet lain dalam karya-karya yang harus dibatalkan?

Berkat tweet terbaru oleh @evleaks yang cukup terpercaya, mengungkap bahwa perangkat telah muncul. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, ini adalah dugaan tablet Nokia Mercury yang dibatalkan. Berdasarkan desain itu bisa dengan mudah menyandang gelar sebagai phablet, tapi evleaks mengklaim bahwa perangkat ini adalah sebuah tablet.

nokia-mercury-640x544

Sayangnya sejauh ini kita sama sekali buta dengan spesifikasi hardware yang dipunyai, hanya terlihat sebuah desain dengan balutan warna-warna cerah seperti halnya seri Lumia. Kemudian dari gambar sepertinya Nokia Mercury memiliki baik kamera depan dan belakang, volume di sisi kanan (pilihan yang aneh, karena kebanyakan tablet memposisikannya di sebelah kiri), dan logo Microsoft di belakang.

Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa perangkat mungkin telah dirancang oleh Nokia setelah diakuisisi oleh Microsoft, tetapi proyek ini bisa saja disimpan untuk mendukung tablet Surface Microsoft di masa mendatang. Di zaman yang makin maju dan persaingan yang kian ketat, apapun bisa terjadi, kemungkinan tidak bisa ditepis begitu saja.

via Twitter.com/evleaks
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Tampang Nokia X Muncul di Poster, Peresmiannya Tinggal Menunggu Waktu?