Beranda Berita

Tahun 2017, Smartfren Akan Kembali Hadirkan Ponsel 4G Seharga Rp1 Jutaan

7
0

Tidak terasa, tahun 2016 akan segera rampung lagi dan digantikan oleh 2017. Sementara itu, dalam menyambut tahun 2017 dikabarkan bahwa PT Smartfren Telecom Tbk akan merilis 10 smartphone Andromax dan MiFi terbaru. Kedua perangkat tersebut diharapkan dapat mendongkrak pelayanan 4G bagi pelanggan.

smarfrensemarangplus.com

Mass Production Dept. Head Smartfren, Hartadi Novianto mengatakan bahwa saat ini, ketika kita melihat pasar, ponsel kisaran harga Rp1 jutaan sampai Rp2 jutaan masih menjadi yang paling banyak diminati oleh para konsumen. Terlebih lagi bila ponsel seharga tersebut dilengkapi fitur yang menarik, salah satunya adalah kecepatan berselancar di internet.

Hartadi mengatakan bahwa produk yang akan diluncurkan tahun depan tersebut khususnya smartphone, akan difokuskan pada rentang harga di bawah Rp2 juta. Tentunya, dengan harga di bawah Rp2 juta tersebut, ponsel keluaran smartfren ini tetap memiliki fitur 4G LTE dengan dibekali teknologi LTE Cat 6 sehingga memungkinkan perangkat menggunakan dual frekuensi (carrier aggregation).

smartfren-andromax-amediaseluler.com

Disebutkan juga, nantinya akan ada sekitar 40% perangkat Smartfren yang dijual di bawah harga Rp1 jutaan dan pas di harga Rp1 jutaan, bentang layar yang bakal digunakan pun antara 5 inci sampai 5.5 inci.

Tidak terlepas dari itu, di penghujung tahun 2016 ini pun kabarnya Smartfren sedang menyiapkan dua buah smartphone dan disiapkan untuk bulan Desember mendatang. Sayangnya, belum diketahui model seperti apa yang nanti dikeluarkan oleh perusahaan dalam negeri tersebut.

via Tekno.liputan6.com

featured image via arenalte.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Kecepatan 6 Operator Telekomunikasi di Indonesia Diadu, Siapa yang Menang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =