Beranda Aplikasi

Tak Lama Lagi Layanan Skype Akan Hadir di Web

6
0

Layanan panggilan gratis, Skype resmi meluncurkan platform baru Skype For Web yang dapat diakses dari semua browser tanpa harus memasang aplikasi tambahan di perangkat. Kehadiran platform baru ini makin memperkaya dukungan Skype, memungkinkan siapapun yang perangkatnya tak dapat menjalankan Skype tapi ingin sekali mencicipi layanan Skype untuk benar-benar merasakan keunggulan layanan Skype.

Skype For Web menawarkan akses yang lebih cepat dan mudah untuk terhubung ke teman, kerabat, saudara dan kolega dengan gratis. Akses utama layanan tampaknya akan diarahkan ke Skype.com, tidak perlu aplikasi tambahan cukup dengan menggunakan aplikasi browser entah itu Firefox, Internet Explorer, Chrome ataupun Opera.

 skype for web_1Platform baru ini bersifat lebih fleksibel, sebab dapat menjangkau hampir semua orang terutama yang tidak dapat memasang versi desktop baik Windows ataupun Mac.

Untuk menikmati layanan Skype, pengguna cukup mengakses akun Skype melalui browser dan bisa langsung menemukan fitur chat di jendela browser persis dengan fitur yang dibawa oleh versi desktop antara lain fitur panggilan suara, video pesan teks.

skype for web_2Skype dan beberapa tim Internet Explorer sendiri mengaku sedang mencoba membawa dan mengimplementasikan teknologi RTC atau Real-Time Communications ke web. Untuk saat ini, kita masih harus memasang plugin untuk mendapatkan fitur semacam itu. Nah, Skype berkeinginan untuk merubah hal itu dan menghadirkan teknologi yang lebih mudah dan nyaman.

Teknologi RTC memungkinkan kita untuk menggelar percapakan daring kapanpun dan dimanapun tanpa mengunduh atau menginstal aplikasi tambahan. Versi beta Skype For Web ini merupakan permulaan yang sangat baik untuk menuju ke sana. Skype menjanjikan dalam hitungan minggu layanan Skype for Web sudah bisa memulai debutnya.

Topik Hot Lainnya:   PhotoMath : Pecahkan Soal Matematika Rumit Dengan Memotret

via Skype.com
featured image via Logoeps.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − eleven =