Beranda Aplikasi

Tak Menyerah, Samsung Kembali Rilis Aplikasi Chat

4
0

teknologi yang cukup pesat membuat aplikasi instant messenger menjadi populer dan menjanjikan bisnis yang bagus, namun tentu saja persaingannya pun tetap akan ketat. Setelah sebelumnya aplikasi ChatON yang Samsung keluarkan tidak banyak diminati oleh orang banyak, sekarang mereka mencoba kembali mengambil resiko dengan menghadirkan Socializer Messenger.

Socializer Apps

Untuk bisa mengalahkan aplikasi instant messenger lain tentunya Socialize Messenger ini harus memilik keunikan dan kelebihan lainnya. Nah, untuk itu tentu saja Samsung sudah memikirkannya. Socialize Messenger merupakan aplikasi instant messenger berbasis open source dengan proyeknya “Telegram untuk Android” dan bekerja menggunakan sistem SWAP atau Social Web App Platform. Yaitu sebuah platform untuk developing, distributing dan sharing.

Samsung mengatakan bahwa aplikasi Socializer ini bukanlah sekedar aplikasi chatting biasa yang dapat mengirim pesan, gambar, video, emoji dan atau pun stiker. Tetapi dengan aplikasi ini pun Gadgeteers dapat bermain game bersama dengan pengguna lainnya, Dengan memanfaatkan fitur dual screen sambil chatting nantinya pengguna pun dapat bermain game.

Selain fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini, Socializer Messenger ini memiliki satu keunggulan lainnya yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lain, yaitu tidak diperlukannya sebuah proses instalasi. Tapi dengan catatan bahwa aplikasi ini sudah terintegrasi dengan platform aplikasi lain yang telah digunakan.

Ditangkap dari penjelasan Samsung tentang aplikasi Socializer Messenger ini adalah bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi pesan instan berbasis universal yang bisa semua orang pakai dengan mudah. Nah, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Bisa dicoba langsung secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store.

via Samsungtomorrow.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Patahkan Prediksi, Samsung Galaxy S8 Cetak Rekor 1 Juta Pesanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =