Beranda Aplikasi

Takut Disalahgunakan? Inilah Daftar Aplikasi Pemantau Wifi Android

44
0

Gadgeteers sering kali mendapati adanya pencurian wifi pada ponsel Android yang tentu amat merugikan pemiliknya. Terkadang hal ini membuat kuota internet Gadgeteers menjadi cepat habis atau bisa jadi jaringan Gadgeteers akan berjalan lamban karena digunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab tanpa Gadgeteers ketahui.

Inilah sejumlah aplikasi pemantau wifi android yang bisa Gadgeteers instal pada ponsel Android Gadgeteers.

Memasang aplikasi pemantau wifi android memang menjadi hal yang penting untuk Gadgeteers lakukan ketika Gadgeteers mendapati sejumlah aktivitas aneh pada koneksi wifi yang terpasang di ponsel Gadgeteers sehingga Gadgeteers bisa mengetahui apakah ada orang yang memanfaatkan wifi Gadgeteers secara ilegal atau tidak.

Daftar Aplikasi Pemantau Wifi Android

Terdapat sejumlah aplikasi pemantau wifi android yang bisa Gadgeteers pasang di ponsel Android Gadgeteers, antara lain sebagai berikut.

Wifi Manager

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari jaringan publik. Kelebihan dari aplikasi ini adalah menemukan jaringan terbuka di sekitar, memiliki kualitas koneksi lebih tinggi, memberi ikon tersendiri untuk berbagai wifi hotspot.

WiFinder

Aplikasi ini daoat digunakan untuk mengakses semua jaringan wifi. Kelebihannya adalah dapat menyimpan atau menghapus jaringan, serta auto scan fungsi.

FreeZone

Gadgeteers dapat menemukan dan menikmati koneksi gratis bebas password.

Wifi Overview 360

Aplikasi ini dapat mengoptimalkan dan mengelola jaringan nirkabel yang digunakan. Dengan memasang aplikasi pemantau wifi ini dapat mempermudah Gadgeteers dalam mengakses wifi di sekitar juga dapat memantau wifi yang tersemat pada ponsel Android Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   Koleksi Aplikasi Wifi untuk Android, Ada yang untuk Mengelola dan Mencari WiFi Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three − one =