Beranda Aplikasi

Tambah Keuntungan, Path Tertarik Dengan Metode Potong Pulsa

22
0

Indonesia di mata Path sudah bukan menjadi negara kecil lagi. Sudah tidak lagi dipandang sebelah mata, namun Indonesia di mata Path sepertinya sudah menjadi ladang uang bagi perusahaan mereka. Terbukti dengan rencana mereka untuk membuka kantor cabang di Indonesia, ternyata sebelumnya Path juga sudah berkolaborasi dengan beberapa operator lokal yang ada di Indonesia ini.

Path-to-get-BlackBerry-app-next-year-hopes-for-boost-to-4-million-users-in-Indonesiatechinasia.com

Pada awalnya Path hanya membicarakan tentang paket bundling internet dengan beberapa operator ternama di Indonesia ini. Namun seiring isu yang terdengar sepertinya Path juga tertarik dengan metode potong pulsa seperti yang sudah terjadi di Indonesia ini.

Eits, jangan khawatir. Mungkin maksud Path di sini adalah untuk beberapa konten. Path masih bisa Gadgeteers nikmati secara gratis, namun untuk beberapa fitur dan konten seperti sticker, dan sebagainya. Nah untuk merealisasikan hal tersebut Path harus membicarakannya lagi lebih lanjut dengan operator-operator yang ada di Indonesia ini.

Sebenarnya konten berbayar milik Path ini bisa Gadgeteers gunakan atau beli sekarang juga, bila Gadgeteers memiliki kartu kredit. Namun Path, mengetahui bahwa tidak sedikit orang di Indonesia yang tidak memiliki kartu kredit.

Untuk hal itulah mungkin Path melihat kesempatan melalui cara pembayaran dengan pulsa. Selain itu sebenarnya ada beberapa metode pembayaran lagi yang Path pikirkan, contohnya pembayaran melalui ATM. Namun apakah benar kita dapat melakukannya? Tunggu saja kelanjutannya nanti 🙂

featured image via logoeps.com

Topik Hot Lainnya:   Pendiri Vine Luncurkan Aplikasi Jejaring Sosial "Gado-gado" Berjuluk Peach

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 8 =