Beranda Games

Tambahan DLC Untuk The Last of US Dipastikan Segera Rilis

15
0

The Last Of Us merupakan salah satu game terpopuler di tahun 2013, lebih dari 200 penghargaan telah diperoleh game ini. Namun Naughty Dog sang pengembang game ini merasa belum cukup dengan memastikan segera membuat perbaikan pada DLC. Sementara itu The Last Of Us telah ditunggu oleh para penggemar terkait peluncuran game tersebut ke platform Play Station 4.

Lalu terkait dengan DLC sendiri, pengembang telah mengkonfirmasi bahwa update baru dirilis untuk game The Last Of Us namun tidak dijelaskan secara rinci update apa saja yang terdapat di dalamnya. Di update terbaru tersebut paket konten download difokuskan pada perbaikan fitur multiplayer game.

Segala update terbaru baik terkait dengan DLC maupun The Last Of Us tidak akan membawa penambahan alur cerita pada game, sehingga isi dalam game tersebut masih tetap seperti sebelumnya. DLC terbaru yang akan diluncurkan oleh Naughty Dog hanya akan membawa peningkatan performa untuk bermain secara multiplayer.

The Last Of Us terbaru tersebut akan dijual seharga US$50 (sekitar Rp65.000). Game tersebut dijual untuk Play Station 4, namun The Last Of Us terbaru tidak hanya bisa digunakan untuk Play Station 4 saja, namun juga bisa digunakan pada DLC.

Meski nantinya diluncurkan untuk Play Station 4, Naughty Dog tidak akan berhenti mengembangkan game tersebut untuk Play Station 3.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Flappy Bird Kembali Dengan Fitur Barunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 13 =