Beranda Berita

Tanggal Rilis Xiaomi Mi Note 2 Terungkap Dalam Sebuah Poster

6
0

Rumor terkait perangkat Xiaomi Mi Note 2 terus bergulir, bahkan kini justru semakin liar. Sejumlah sumber meyakini klaim masing-masing yang uniknya justru saling bertentangan. Meskipun oleh sejumlah media, keduanya disebut saling melengkapi satu sama lain.

Sebelumnya disebutkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 bakal mengemas chipset Snapdragon 821 dan RAM sebesar 6GB. Menyusul rumor ini, kemudian disebutkan bahwa perangkat bakal diungkap pada tanggal 14 September 2016 atau akan jatuh minggu depan. Rumor terbaru ini juga menyebut adanya chipset Snapdragon 821, mempertegas bocoran sebelum ini.

Tapi kemudian muncul rumor lain yang tak kalah meyakinkan. Dibubuhi oleh poster promo yang terlihat asli, perangkat Xiaomi Mi Note 2 diklaim akan diungkap pada tanggal 24 September atau 10 hari lebih lambat dari rumor satunya lagi.

mi-note-2-graphic

Meski terbilang terlalu dini untuk bicara soal peluncuran, namun dikutip dari PhoneArena, kedua tanggal ini diyakini tidak salah. Keduanya hanyalah dibedakan oleh status peluncuran, di mana 14 September 2016 merupakan hari pengumuman atau baru diperkenalkan ke publik, sementara tanggal 24 September 2016 adalah hari di mana perangkat mulai dijajakan di toko resmi.

xiaomi-mi-note-2-2

Sementara terkait desain, dalam rumor sebelumnya dikatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 bakal memiliki komponen casing dan bingkai terbuat dari logam dan kaca, di mana ini adalah material yang sama dengan Samsung Galaxy Note 7. Bahkan tampaknya smartphone juga memiliki layar melengkung di bagian tepi seperti Samsung Galaxy Note 7.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Nokia 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Turut Beberkan 7 Fakta Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 18 =