Beranda Berita

Tanpa Play Store, Game Fortnite Tembus 15 Juta Unduhan Dalam Tiga Minggu!

8
0

Hanya dalam waktu tiga minggu sejak dirilis untuk platform Android, game battle royale yang populer Fortnite telah mencapai 15 juta unduhan. Angka ini tentu sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat fakta bahwa pengembang belum merilisnya ke Play Store, baru di situs resminya.

Epic mencatat di blog-nya bahwa dalam tiga minggu pertama, minat akan game ini sangat tinggi. Lebih dari 23 juta pemain memasuki Android beta Fortnite sementara 15 juta di antaranya memutuskan untuk memasang versi APK-nya. Selain fakta bahwa popularitas ini dicapai tanpa lapak di Play Store, Fortnite juga bukan game ringan sehingga hanya perangkat dengan spesifikasi mumpunilah yang mampu menjalankannya.

fortnite-15-million-downloads-android-phone.jpg.optimal

Dan mempertimbangkan keberhasilan game-nya yang luar biasa, Epic juga mengambil langkah-langkah untuk mencegah ancaman malware dan penipuan. Epic menghapus situs web ‘Fortnite for Android’ yang tidak sah dan mengambil tindakan terhadap penipuan pop-up menggunakan materaial game. Langkah cepat ini diklaim telah berhasil menon-aktifkan 47 situs web yang tidak sah. Sebuah keputusan pintar menurut saya pribadi.

Fortnite versi Android pertama kali diluncurkan untuk sejumlah kecil perangkat, yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 9. Game ini masih dalam tahap penyempurnaan dan hanya tersedia dalam bentuk undangan dan untuk ponsel Android tertentu saja. Smartphone Samsung yang kompatibel untuk Fortnite antara lain Samsung Galaxy: S7/S7 Edge, S8/S8 +, S9/S9 +, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4.

via gamerant.com
WN

Topik Hot Lainnya:   5 Game Ninja Paling Seru untuk Perangkat Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =