Beranda Berita

Tawarkan Kenyamanan Layar Jumbo dan Gaya, Alcatel Perkenalkan A3 XL

9
0

Pada gelaran CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas. Alcatel menghadirkan phablet miliknya yakni A3 XL. Perangkat tersebut memiliki ukuran layar 6 inci dengan panel IPS LF dan resolusi HD. Perangkat terbaru dari Alcatel ini merupakan perangkat pertama dalam jajaran seri-A, dan dipercaya memiliki keterjangkauan, fungsi, dan kesenangan yang berbeda bagi para penggunanya.

alcatelcnet.com

Kendati tidak menggunakan material premium, Alcatel A3 XL ini memiliki desain yang cukup ciamik sehingga tetap membuat pemegangnya merasakan kesan premium. Alcatel A3 XL ini pun memiliki fitur yang mungkin sekarang ini sudah tidak aneh lagi, yakni fingerprint scanner. Fitur tersebut diklaim cukup bersahabat sehingga dapat membaca sidik jari penggunanya dengan cukup cepat.

Di balik balutan layar selebar 6 inci tersebut. Alcatel menyebatkan prosesor quad-core chipset MediaTek MT8735B yang memiliki daya clocking 1.1 GHz. Namun sayang, perangkat ini hanya didukung oleh RAM berkekuatan 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB saja. Untungnya, Alcatel memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memperluas kapasitas penyimpanannya dengan menggunakan kartu microSD.

alcatel-phablenews.softpedia.com

Untuk bagian kamera, Alcatel A3 XL memiliki kamera berkekuatan 8MP di bagian belakangnya dengan dukungan satu LED flash dan memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas 720p dengan 30fps. Di depannya, terdapat kamera berkekuatan 5MP yang dapat digunakan untuk berselfie dan juga merekam video.

Sejauh ini, Alcatel A3 XL dilengkapi dengan berbagai sensor dan fitur yang mumpuni. Seperti OTG, Bluetooth 4.2, G-sensor, Proximity, Light Sensor, dan Arkamys. Diketahui juga, konektifitas pada A3 XL memiliki kelebihan dibanding yang lain dan cocok digunakan untuk mengakses data yang besar atau pun keperluan gaming.

Perangkat ini dipercaya akan menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni Nougat. Namun kendati begitu, ketersediaannya masih menjadi tanda tanya. Diperkirakan di Asia Tenggara ini, akan hadir pada kuartal pertama tahun 2017.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengatasi Oppo Joy 3 A11W yang Bootloop

via GSMArena.com
featured image via twimg.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − four =