Beranda Games

Team Secret Bakal Kehilangan Sosok Vital, Ludwig ‘Zai’ Wahlberg?

21
0

Salah satu tim yang sedang bersinar di The International 2015 sekarang ini adalah Team Secret. Permainan mereka yang selalu menarik banyak perhatian semua orang mengakibatkan para pemain dalam tim ini pun ikut terkenal dan naik peringkatnya. Salah satu pemain yang mungkin dikenal oleh Gadgeteers sebagai Dota 2 player adalah Zai.

zai
tritontv.com

Pemain pemilik nama Ludwing “Zai” Wåhlberg ini merupakan pemuda asal Swedia dan sekarang bermain di Team Secret mengambil posisi offlaner. Sebuah media yang bernama Dotablast berhasil mewawancarai pemuda berumur 18 tahun ini beberapa waktu lalu.

“We play our best, we work as a team, we prepare for the other team, that’s how we win. We don’t win because of some strategy that has never been seen before.”

Semua orang tahu Team Secret itu kuat dan mereka mempunyai rahasia kekuatannya sendiri. Namun Zai mengatakan dengan tenang bahwa rahasia dari kekuatan tersebut bukan karena strategi atau taktik, melainkan oleh persiapan mereka. Hal tersebut terdengar simple namun begitu sulit untuk kita realisasikan.

Nah, yang menarik adalah jawaban Zai ketika ia ditanyai tentang masa depan Team Secret. Zai mengatakan bahwa ia pesimis, member tim yang sekarang tidak akan bertahan lama setelah The International 2015, walaupun mungkin Team Secret tetap ada namun kita akan melihat beberapa perbedaan.

Selain itu Zai juga mengatakan bahwa ia akan pensiun terlebih dahulu dari dunia Dota 2. Ia mengambil langkah ini agar dirinya bisa memfokuskan masa depannya di bidang pendidikan. Lama waktu yang mungkin akan dihabiskan Zai untuk pensiun sementara itu sekitar 9 sampai 10 bulan.

Zai adalah pemuda di bawah umur 20 tahun yang sudah menempati posisi lima pemain terbaik di dunia menurut JoinDota, dan hero yang selalu mengantarkannya menuju kemenangan adalah Wraith King dengan persentase kemenangan 94%. Bila ia pensiun untuk sementara, mungkin jelas rangking tersebut akan turun dan diambil oleh orang lain, namun apakah Zai dapat mengambilnya kembali setelah ia selesai istirahat?

Topik Hot Lainnya:   Intip Gameplay Angry Birds Stella Melalui Trailer Terbaru Rovio

via Gosugamers.net
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + nine =