Beranda Berita

Teaser Ungkap “Si Monster” Vivo X6 Ditenagai RAM Grafis 1GB

2
0

Tak mau kalah saing dengan vendor smartphone lainnya, beberapa waktu yang lalu, Vivo berencana untuk memperkenalkan Xplay 5S pada awal November 2015 ini, kenyataannya Vivo justru hanya merilis teaser yang menunjukkan phablet teranyar yang diberi nama X6.

Selain itu, pada tanggal 11 November 2015 nanti, sesuai rencana Vivo akan merilis dua buah smartphone yang merupakan versi update dari seri sebelumnya yaitu Y23 serta versi X5Pro yang didukung oleh penyimpanan internal sebesar 32GB. Pada kesempatan yang sama, Vivo juga akan merilis X5 Max+. X5 Max+ sendiri telah mendapatkan sertifikat resmi dari TENAA.

Vivo-X6

Yang mengejutkan adalah teaser X6 dengan spesifikasi yang diusungnya, karena sebelumnya tak ada rumor bahwa Vivo akan memperkenalkan phablet satu ini. Jika spesifikasi tersebut memang benar adanya maka X6 diperkirakan akan menjadi salah satu phablet ‘monster,’ dimana memori RAM grafis yang disematkan nantinya adalah 1GB. Komponen ini sebuah gebrakan baru yang diklaim yang pertama di sebuah ponsel pintar.

Selain memori RAM yang terbilang sangat besar, X6 juga akan dibekali dengan layar Quad HD berukuran 6 inci dengan teknologi Force Touch, prosesor deca-core Helio X2, RAM 4GB, kamera 21MP dan juga baterai berkapasitas 4000mAh. OS yang digunakan pada phablet ini adalah android 5.1 Lollipop, lengkap dengan tombol khusus. Tak hanya diproduksi dalam satu warna saja, Vivo X6 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Penasaran seperti apa phablet satu ini? Kita tunggu saja.

via PhoneArena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4