Beranda Berita

Ternyata Amazon Adalah Lawan Terberat Bagi Google

71
0

Siapa yang tidak kenal dengan Google? Sekarang ini Google sudah menjadi raksasa internet yang sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkannya. Namun jangan yakin dulu dengan hal itu lho Gadgeteers.

Chairman Executive Google Eric Schmidt mengatakan bahwa pesaingnya itu bukan dari kategori yang sama yaitu layanan mesin pencarian, Gadgeteers tau situs web Amazon? Nah, Eric Schmidt menyebutkan bahwa Amazon lah lawan terberat Google.

urlcrealytics.com

Ia mengatakan bahwa orang tidak menyadari bahwa Amazon adalah mesin pencari tapi ketika seseorang mencari barang untuk dibeli, mereka akan membuka Amazon dan hal tersebut lah yang membuat Amazon menjadi lawan terkuat Google karena hampir tiap orang di dunia ini memiliki jiwa untuk berbelanja dan dengan atau tanpa disengaja atau sadari mereka mencari barang yang mereka inginkan di Amazon.

Ternyata juga, Google yang kelihatannya baik-baik saja memiliki banyak lawan dan kadang dibuat bingung oleh pesaing-pesaing baru yang memberikan tantangan besar.

Walaupun begitu, Schmidt juga dengan yakin mengatakan bahwa tidak akan ada yang berhenti menggunakan layanan Google. Well boleh saja dia percaya diri, karena sampai saat ini pun masyarakat Indonesia masih bergantung pada Google untuk mencari sesuatu kan? 🙂

featured image via cpcstrategy.com

 

Topik Hot Lainnya:   "Sisi Gelap" Google yang Perlu Diperhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + seventeen =