Beranda Berita

The Kase, Aksesoris Gadget Dunia Hadir di Indonesia

55
0

Hari ini, 18 September 2014 vendor aksesoris gadget kelas dunia, The Kase umumkan pembukaan butik pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, East Mall, Level 3, Jakarta, sebagai bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia dalam memenuhi gaya hidup mobile yang dinamis. Produk The Kase hadir dengan beragam motif dan desain-casing yang mengusung konsep unik, terjangkau, dan personalisasi untuk memperkaya tampilan setiap smartphone dan tablet.


Seiring dengan pembukaan butik The Kase di Indonesia, PT Quatro Multi Karya (QMK) selaku pemegang lisensi The Kase telah menggandeng beberapa top selebriti-selebriti Indonesia seperti Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan lainnya. Tidak hanya itu saja mereka juga mengundang MUSICA management artists (seperti NOAH, NIDJI, D’MASSIVE) dan masih banyak lagi.

Selebriti tersebut akan menghadirkan desain casing mereka yang personal sebagai koleksi yang dapat dicetak dan dimiliki oleh pelanggan. Desain tersebut dapat dilihat di katalog online www.qmk.co.id . Untuk Gadgeteers yang belum kenal The Kase, mereka merupakan brand international untuk aksesoris premium smartphone dan tablet yang berasa dari Paris dan telah memiliki 150 butik yang tersebut di berbagai negara.

Butik The Kase tampil dengan konsep “I AM UNIK” dengan desain yang personal, terjangkau, dan premium. Nah saat ini ada lebih dari 2000 desainer dari berbagai negara dengan lebih dari 50.000 pilihan desain. Desain tersebut bisa diperoleh secara online di www.thekase.com dengan harga mulai dari Rp. 249.000

Produk The Kase juga dapat dipersonalisasi dengan desain yang Gadgeteers inginkan, seperti menggunakan foto dirinya, keluarga, atau teman sebagai desain casing. Selain itu ada juga fashion casing, branded, functional, luxury casing, anti-shock, waterproof, dan luxury casing.


Ada juga produk khusus lain dari The Kase seperti egg amplifier, connecting cables, Bluetooth  speakers and headphone, earbuds, screen protector dan stickers, tempered glass, tongkat selfie dengan Bluetooth shutter ball, dan masih banyak lagi.

Topik Hot Lainnya:   HTC Desire 620 Dengan Snapdragon 64-bit & LTE-A Siap Meluncur 2015

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − ten =