Beranda Games

The Sims 4 Menyajikan Demo Create A Sims

86
0

Apa yang terlintas di benak Gadgeeters ketika mendengar kata The Sims? Jawabannya pasti game life simulation populer keluaran Electronic Arts. Setelah sukses membuat tiga seri game The Sims sebelumnya, kini Electronic Arts akan mengeluarkan seri terbaru game tersebut, yaitu The Sims 4.

The-Sims-4-release-date(pcadvisor.co.uk)

The Sims 4 akan diluncurkan tidak lama lagi, yaitu pada 2 September 2014 nanti. Namun, jika Gadgeeters sudah tidak sabar ingin membangun karakter virtual di game ini, Gadgeeters bisa mencoba The Sims 4 Create-A-Sims Demo.

Nah, untuk mencobanya, Gadgeeters tinggal mengakses web Origin.com atau log in ke akun Origin via aplikasi desktop. Pada tampilan home, pilih The Sims 4 Create-A-Sims Demo. Gadgeeters tinggal mengklik tombol Start Now, lalu The Sims 4 Create-A-Sim akan langsung masuk ke library My Games dan hanya memakan ruang paling sedikit 0.5 GB.

Girl(impulsegamer.com)

Begitu mencoba demo The Sims 4 Create-A-Sims, langsung terasa bahwa frame rate The Sims 4 lebih tinggi dan lebih smooth dibandingkan dengan sistem Create-A-Sims di seri sebelumnya, The Sims 3. Walaupun dalam demo ini Gadgeeters tidak bisa mencoba Sim dengan usia selain Young Adult, hal-hal lainnya dapat dikustomisasi. Mulai dari jenis suara hingga ke bentuk otot/badan Sim.

Gadgeeters bisa memilih gender serta menciptakan bentuk muka dan tubuh sesuai keinginan. Misalnya saja saat membuat bentuk hidung. Gadgeeters tinggal mengklik hidung dan menggeser mouse lalu membentuknya hingga mencapai bentuk hidung yang diinginkan. Begitu juga dengan bagian tubuh lainnya, mulai dari mata hingga betis. Karakter Sim juga dapat dibentuk hingga menyerupai wajah selebriti.

url(simsnetwork.com)

Gadgeeters dapat menentukan cara Sim berjalan. Sim dapat berjalan dengan gaya yang tegas seperti Wolverine, gaya bersemangat seperti karakter dalam Wildstar, ataupun bergaya congkak seperti seorang bangsawan.

Topik Hot Lainnya:   Ini Dia 3 Game Klasik Pengasah Otak untuk iOS dan Android

featured image via widih.in

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =