Beranda Berita

Tiba di Indonesia, ini Harga Jual Asus ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live L1

13
0

Asus kembali meramaikan pasar smartphone di tanah air dengan produk-produk menarik barunya. Setelah sebelumnya menyapa publik tanah air dengan model ZenFone Max Pro M1 beberapa waktu yang lalu, kini Asus menghadirkan tiga model lainnya dari seri ZenFone yang masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda, antara lain ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live L1.

Ketiga smartphone baru dari Asus ini menempati kelas yang berbeda, dan karenanya harga jualnya juga sangat berbeda. Jika ZenFone 5 dan 5Z ditujukan untuk kelas menengah ke atas, beda halnya dengan ZenFone Live L1 yang relatif lebih terjangkau namun punya kelebihan tersendiri.

Sekarang, kita fokus dulu pada harga dan ketersediaannya. Di Indonesia, ZenFone 5 dan 5Z akan ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp3.999 juta selama fase flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei sampai dengan 6 Juni 2018. Setelah fase flash sale usai, ZenFone 5 akan kembali dijual di harga normal Rp4.299 juta. Adapun untuk ASUS ZenFone 5Z akan tersedia di kisaran Juli mendatang dengan banderol Rp6.499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp7.499  untuk versi 8GB/256GB.

Asus ZenFone 5Z
Asus ZenFone 5Z

Selanjutnya Asus ZenFone Live L1 juga bakal ditawarkan di skema pre-order di JD.ID mulai tanggal 21 Mei dan flash sale setiap hari kamis, dimulai pada 31 Mei 2018 kemudian di tanggal 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang. Harganya juga bervariasi, di masa pre-order ataupun flash sale, ZenFone Live L1 ditawarkan seharga Rp1.299 juta (versi 2GB/16GB). Tetapi setelah masa flash sale ditutup, ia akan tersedia secara eksklusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna dengan harga Rp1.399 juta. Sedangkan untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB dijual ke publik dengan harga Rp1.699 juta.

Topik Hot Lainnya:   Asus ZenFone Max M2, ZenFone Max Pro M2, dan ROG Phone Resmi Mendarat di Indonesia
Asus ZenFone Live L1
Asus ZenFone Live L1

Lalu apa sih perbedaan paling mencolok di antara dua varian ini? Jawabannya ada pada kamera. ZenFone 5 dan 5Z menawarkan dukungan teknologi kecerdasan buatan di bagian kameranya, sehingga pengalaman fotografi di keduanya jauh lebih baik. Sedangkan ZenFone Live L1 lebih menawarkan keunggulan di sisi baterai dan dukungan multimedia, juga cocok untuk anak muda yang selalu eksis di media sosial.

Asus ZenFone Live L1
Asus ZenFone Live L1

Spesifikasi ZenFone 5 dan 5Z

zenfone 5z spec

Spesifikasi ZenFone Live L1

zenfone live l1 spec sheet

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =