Beranda Berita

Tidak Ada Lagi Batasan Download di Windows 10 Mobile

3
0

Besarnya file di platform mobile kini hampir setara dengan platform desktop, sekarang kita dengan mudah menemukan game yang kebutuhan disk-nya mencapai 800MB sampai dengan 2GB. Biasanya ditemukan di judul-judul game populer.

Sebagian besar platform mobile menerapkan batasan tertentu ketika pengguna mencoba mengunduh game atau aplikasi dalam ukuran besar. Prosedur ini merupakan standar operasi yang bertujuan untuk mencegah penggunaan data internet di jaringan seluler pengguna. Tapi, di satu sisi prosedur itu juga membatasi ruang gerak pengguna.

windows-10-mobile-store-download-640x480

Beruntung orang-orang dari Microsoft yang sedang mengembangkan Windows 10 tampaknya tidak menerapkan pembatasan tersebut. Sebagaimana dibuktikan oleh redaksi WindowsCentral yang mencoba mengunduh game Asphalt 8 yang beratnya mencapai 857.7MB ke perangkat Windows dan menemukan tidak adanya pembatasan.

Tidak jelas apakah ini disengaja atau Microsoft lupa untuk menyalakannya, terutama karena OS masih dalam versi beta, tapi untuk saat ini pembatasan besaran unduhan tidak diberlakukan. Seperti yang dikatakan ini mungkin kabar baik bagi pengguna yang mempunya paket data tak terbatas atau mungkin menggunakan data yang tersisa untuk periode ini dan mengunduh game berukuran besar adalah alasan yang bagus untuk menghabiskannya.

Dari sumber yang berbeda dikatakan bahwa Windows 10 Mobile memiliki fitur pelacakan wajah untuk kamera depan dan juga rancangan ulang posisi address bar di browser Edge.

via WindowsCentral.com

Topik Hot Lainnya:   3 Acara LINE Selama Bulan Ramadhan 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =