Beranda Berita

Tiga Hari Lagi Apple Watch Tiba di Indonesia

2
0

Jam tangan pintar buatan Apple yang bernama Apple Watch resmi pertama kali dijual pada bulan April lalu. Tujuh bulan berselang akhirnya Apple Watch dikabarkan segera hadir di Indonesia, menyapa penggemarnya yang sejatinya tak begitu besar namun dikenal loyal.

Informasi ini didapat dari situs resmi Apple Indonesia pada minggu lalu, di mana dikatakan bahwa Apple Watch akan resmi dijual di tanah air pada tanggal 4 Desember mendatang. Namun hingga hari ini belum ada informasi berapa harga yang akan ditawarkan.

apple-watch-selling-points

Sebagai perbandingan, di Singapura Apple Watch dibanderol Rp5 juta-an sampai dengan Rp16 juta-an untuk varian teratas. Apple juga belum bersedia memberikan informasi toko apa yang akan secara ekslusif menawarkan Apple Watch mengingat hingga sekarang perusahaan berlogo apel digigit itu belum juga mempunyai toko resmi di Indonesia. Dengan demikian, sangat mungkin Apple Watch hanya akan dijual melalui reseller premium di kota-kota besar tanah air.

Informasi ini tentu sebuah kabar baik bagi penggemar loyal Apple, walapun Apple Indonesia sendiri belum berani memberikan kepastian varian apa saja yang akan diboyong ke Indonesia. Di pasar global sendiri, Apple Watch tersedia dalam beberapa model, ke semuanya ditawarkan dengan harga yang beragam dan juga spesifikasi yang berbeda.

via Tekno.kompas.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Perangkat iOS Terinfeksi Virus Ataupun Malware? Begini Cara Mengatasinya