Beranda Berita

Tiga Varian Asus ZenFone 2 dan Sejumlah Aksesoris Sambangi Eropa

4
0

Setelah berhasil menjual 10 juta unit varian ZenFone, yang kebanyakan dari Asia. Asus melebarkan sayapnya ke negara-negara uni-eropa. Mereka mengatakan kalau negara Eropa juga akan tertarik dengan ponsel keluarannya tersebut. Nah, negara yang akan disambangi oleh Asus ZenFone 2 saat ini baru negara Prancis.

Ketiga model ZenFone 2 yang sudah dipersiapkan oleh Asus, akan siap mendatangi negara-negara Eropa mulai hari ini. Model-model yang sudah dipersiapkan oleh Asus yaitu, ZE551ML, ZE550ML, dan ZE500CL.

asus zenfone 2_1

Ketiganya akan mendapat potongan harga dalam menyambut kedatangan Asus ZenFone 2 di Eropa. Seperti model ZE551ML yang bakal diberi harga sebesar €349 atau setara dengan Rp4,9juta ini diberikan diskon sehingga turun menjadi €299 atau setara dengan Rp4,2juta.

Selain itu, Asus juga mempersiapkan tiga asesoris tambahan untuk memuaskan konsumennya yang berada di Eropa sana. Asesoris tersebut antara lain adalah power bank dan flip cover. Nah, power bank buatan Asus yang diberi nama ZenPower dengan kapasitas daya 10,050 mAh ini dibanderol €39.99 atau setara dengan Rp560ribu-an. Sedangkan untuk flip cover bisa dibeli seharga €29.99 atau setara dengan Rp.420ribu-an dan untuk deluxe flip cover-nya memiliki harga yang sama seperti power bank ZenPower.

Asus juga memberikan penawaran percobaan produknya selama 2 Bulan. Jadi nantinya uang pembeli akan kembali bila konsumen tidak puas dengan produk dari Asus tersebut. Tentunya penawaran tersebut juga berlaku dalam kondisi tertentu.

via GSM Arena
featured image via anandtech.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   4 Game Sirkus Terbaik Android, Gameplay-nya Menantang dan Karakternya Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 3 =