Beranda Games

Tim Unggulan dan Mantan Juara The International DotA 2 Gugur

20
0

The International, sebuah turnamen yang bisa dibilang merupakan hajatan terbesarnya Dota 2 ini tidak pernah henti-hentinya menghasilkan kejutan. Setelah nasib buruk dialami oleh team Alliance, sekarang giliran Newbee dan Navi yang dipaksa menelan pil pahit.

1

Newbee yang bisa dibilang merupakan kebanggaan tim dari Tiongkok tersebut harus tunduk dari MVP.Phoenix yang kembali menciptakan kejutan. MVP.Phoenix merupakan tim yang berhasil masuk ke The International lewat jalur keras wild card  tersebut ternyata berhasil mengalahkan tim unggulan Tiongkok Newbee yang di tahun sebelumnya menjadi salah satu juara.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berjalan sengit, kills yang didapat kedua tim bisa dikatakan berimbang 18-18, namun akhirnya pertandingan harus diakhiri oleh Newbee dengan kekalahan dan dengan berat hati harus hengkang dari The International.

2

Hal serupa terjadi dengan team Navi, tim yang bisa dibilang merupakan salah satu favorit juara juga harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka tidak bisa mengalahkan team VG atau Vici Gaming. Navi membuat keputusan yang sempat meresahkan para penonton dengan memilih hero Lina yang dipilih oleh Navi membuat dilematis semua penonton dan Vici.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup panas, Navi berhasil unggul dengan adanya Anti-Mage di sisi mereka. Kekuatan rat yang sangat dominan terus dilakukan oleh Navi. Cara bermain Navi yang bisa dibilang berbeda ini mungkin yang membuat Vici kewalahan. Namun ketika sang carry XBOCT melakukan blunder roda pertandingan pun berputar. Lalu pada akhirnya Navi harus mengakui kemenangan Vici.

Kedua tim ini merupakan tim unggulan pada turnamen tahun ini, namun sekarang mereka justru harus keluar lebih dahulu. Ironisnya untuk Navi, walaupun tim tersebut pernah menjuarai The International dan pernah empat kali merasakan ketegangan di Final, namun tahun ini mereka harus gigit jari melihat gelar tersebut jatuh ke tangan tim lain.

Topik Hot Lainnya:   Valve Hadirkan Cara Baru Leveling Compendium 2015 Dota 2

via Gosugamers
featured image via
diedit oleh WN