Beranda Berita

Tips Mengenali HP Ori atau KW Saat Beli di Online

4
0

Belanja online kini menjadi salah satu aktifitas favorit masyrakat Indonesia. Mudah dan praktis adalah sebab yang ditawarkan oleh onlineshop yang membuat belanja online banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Salah satu barang yang paling sering dibeli oleh masyarakat Indonesia secara online adalah handphone.

Kalau dulu orang lebih senang membeli HP dengan datang langsung  ke tokonya karena lebih mudah untuk mengecek kondisinya, sekarang malah banyak orang yang justru memilih membelinya secara online. Tapi, yang perlu gadgeteers ingat, membeli HP secara online memiliki risiko yang cukup besar. Salah satu resiko besarnya adalah mendapatkan produk HP KW.

Untuk mengenali HP ori atau KW yang dijual di toko online, gadgeteers bisa memperhatikan harga produk.Harga menjadi faktor utama yang selalu dipertimbangkan pembeli saat membeli barang apapun termasuk HP. Banyak sekali  toko online yang menjual produk HP dengan harga murah bahkan cenderung jauh dari harga pasaran.

Harga yang murah pasti menarik perhatian, meskipun gadgeteers tidak tahu betul apakah HP yang dijual ori atau KW. Dan, gadgeteers mesti sering membaca atau melihat testimoni yang dituliskan oleh pembeli di sebuah toko online.

Tanpa gadgeteers sadari, testimoni dari para pembeli bisa juga lho dijadikan sebagai patokan  untuk mengenali apakah produk HP yang dijual oleh toko online tersebut ori atau KW. Pada umumnya, para pembeli yang  puas dengan pelayanan atau produk yang dijual akan memberikan testimoni dan rating yang bagus, begitupun sebaliknya.

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 5 & Redmi Note 5 Pro Resmi Diperkenalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + nine =