Beranda Tips

Tips Menggunakan Franco di Mobile Legends

204
0

Salah satu hero di Mobile Legends yang dapat membuat musuh kerepotan adalah Franco. Selain statusnya yang tergolong ke dalam tahan banting atau tanker, ia pun memiliki kemampuan untuk menarik musuh ke arahnya, membuatnya tidak bisa melarikan diri dari jangkauan.

Hanya saja, skill hook atau menarik dari Franco ini tidak sepenuhnya mengenai target. Tentu saja, kalau seperti itu hero Franco ini terlalu mudah untuk dimainkan dan terlalu kuat untuk dikalahkan.

Nah, bagi Gadgeteers yang kesulitan untuk memainkan hero Franco ini, tetapi sangat ingin menggunakannya. Berikut ini merupakan tips yang mungkin dapat menolong saat mengendalikan hero Franco si hooker atau penarik ini:

Jangan Gunakan Auto Aim

Auto AImmobile-legends.net

Tentunya hal pertama yang harus pemain lakukan adalah menonaktifkan fitur auto aim yang terletak pada menu setting. Untuk apa mematikan fitur tersebut? Hal itu untuk memaksimalkan arah hook sehingga diubah ke dalam mode manual. Kalau auto, bisa jadi salah-salah lho! Niatnya mengirim hero musuh ke dekatmu, eh yang terjerat malah minion atau monster di hutan.

Gunakan Dominance Ice

Francomobilelegends.com

Walaupun Mobile Legends memiliki suggest item yang dapat diakses dengan mudah. Tidak ada salahnya Gadgeteers membuat variasi item yang lain. Salah satunya adalah membeli Dominance Ice untuk memperlambat laju musuh. Item ini bisa dikatakan merupakan core item karena penting untuk sang tanker Franco, alasannya? Selain untuk memperlambat, item ini dapat menambah mana, armor, dan tentu saja critical rate. Bagaimana?

Siaga Iron Hook-nya

sddefaultytimg.com

Ingat, Franco bukanlah hero damage dealer yang harus menggila menerjang musuh. Tugas Gadgeteers adalah menarik musuh yang lengah atau mereka yang terlalu lelah untuk bertarung. Siagakan skill Iron Hook milik Gadgeteers lalu Tarik musuh yang berada di depanmu. Setelah sukses tertarik, kombinasikan dengan Fury Shock dan Brutal Massacre untuk memastikan menjadi sangat kesakitan atau terbunuh!

Topik Hot Lainnya:   Resmi Hadir di Indonesia, Honor Bawa Tiga Ponsel Android Jagoannya

Prediksi Arah Gerakan Lawan

Hookytimg.com

Inilah pentingnya menggunakan aim manual. Gadgeteers dapat dengan bebas memprediksi gerakan lawan. Ingat, hook itu membutuhkan proses! Jadi pastikan gerakan lawan dengan kecepatan hook Gadgeteers menjadi selaras. Sehingga hook dapat kena dan musuh pun tertarik!

featured image via upcomingapps.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − seven =