Beranda Tips

Tips Ringan untuk Kamu yang Ingin Jadi Fotografer Bermodal Ponsel

11
0

Saat ini, banyak ponsel pintar yang dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi dan teknologi terbaru. Ponsel yang memang didesain ringkas juga membuatnya tidak memakan tempat dan mudah dibawa ke mana saja. Bagi Gadgeteers yang menyukai fotografi, maka Gadgeteers pun bisa mengambil foto yang bagus hanya dengan menggunakan ponsel pintar dengan mengikuti tips berikut.

Bawa Ponsel ke Mana Saja

Gadgeteers tidak pernah tahu kapan akan menemukan momen yang tepat untuk difoto. Karena itu usahakan selalu membawa ponsel, sehingga kamera pun selalu siap dipakai.

Jangan Hanya Mengambil Satu Foto

Cobalah untuk mengambil foto dari berbagai sudut yang berbeda supaya bisa mendapatkan foto yang terbaik. Jika perlu, tambahkan memori eksternal pada ponsel sehingga bisa mengambil banyak foto sekaligus.

Gunakan Berbagai Fitur yang Ada di Ponsel

camera feature

Kamera yang ada di ponsel jaman sekarang biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu Gadgeteers dalam mengambil foto yang bagus seperti mode HDR dan mode low light. Pelajari dan maksimalkan fitur-fitur ini untuk hasil foto yang maksimal. Tips ini bisa membantu Gadgeteers memahami lebih jauh.

Edit Foto Terlebih Dahulu

Banyak aplikasi gratis untuk meng-edit foto yang dapat Gadgeteers temukan, baik di Play Store maupun App Store. Berbagai aplikasi ini dapat membuat foto yang sudah Gadgeteers ambil menjadi lebih bagus.

Bagikan di Media Sosial

Bagikan di media sosial sehingga orang lain dapat melihat hasil foto Gadgeteers . Selain dapat menerima masukan, Gadgeteers juga bisa unjuk kemampuan.

WN

Topik Hot Lainnya:   Sony Perkenalkan Kamera APS-C OIS 5-Axis Pertama, A6500

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seventeen =