Beranda Games

Tokoh Tychus di Heroes of the Storm Berhenti Merokok, Gamer Kecewa

3
0

Bagi para gamer, khususnya fans berat game Heroes of the Storm, tokoh Tychus adalah salah satu tokoh yang paling penting dalam game tersebut. bagi anda yang tidak terlalu familiar dengan game tersebut, ini petunjuknya. Tychus dapat dikenali dari salah satu kebiasaannya yaitu menghisap cerutu.

Akan tetapi, belum lama ini para gamer mendapati suatu keganjilan pada tokoh tersebut dimana Tychus tidak sedang menghisap cerutu seperti biasanya.

tychus-cigar-640x360

Tentu saja kejanggalan tersebut memicu reaksi para fans game Heroes of the Storm, baik reaksi yang negatif maupun reaksi positif. Reaksi negatif terlihat dari sebagian besar dari para fans tersebut menyatakan sangat kecewa dengan penghilangan cerutu pada tokoh Tychus, dikarenakan cerutu merupakan salah satu ciri khas dari Tychus, jadi tidak seharusnya Blizzard menghilangkannya.

Di sisi lain, para gamer lainnya menyatakan bahwa mereka sangat mengerti dengan keputusan Blizzard tersebut karena dengan memasukkan cerutu pada tokoh Tychus, kemungkinan besar game Blizzard tidak akan terlalu mulus peluncurannya di beberapa segmen pasar tertentu.

Sementara itu, pengembang Blizzard berdalih bahwa game Heroes of the Storm ini lebih ditujukan pada remaja, sehingga ada beberapa aturan yang harus diikuti Blizzard untuk dapat mewujudkannya, salah satu caranya yang paling efektif dan efisien yaitu dengan menghapus ciri khas tokoh Tychus tersebut. Game ini sendiri baru tersedia dalam versi beta, dan baru akan dirilis pada 2 Juni 2015 nanti.

via vg247.com

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Game Menemukan Barang yang Tersembunyi untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − two =