Beranda Games

Tonton Video Lucu Liam Neeson Balas Dendam di Game Clash of Clans

21
0

Aktor kawakan yang menjadi bintang utama di film berjudul Taken, yap betul sekali, Liam Neeson baru-baru ini tampil dalam sebuah iklan game Clash of Clans besutan Supercell, dan harus diakui bahwa iklan terbaru yang mereka sajikan cukup mengagetkan dan lucu.

Pada awalnya iklan tersebut nampak biasa saja, menampilkan sebuah desa yang diserang pasukan barbarian, giant, goblin, dan archer. Lalu perlahan kamera menjauh dan menampilkan layar ponsel yang sedang dipegang oleh seorang pria yang ternyata, dia adalah Liam Neeson.

Sisi menarik iklan tersebut dimulai dari sana, Liam tampak berceloteh sendirian dengan nada penuh amarah dan kesal karena kalah diserang oleh pemain lain. Lalu pada akhirnya ia meluncurkan serangan balasan kepada pemain tersebut.

Liam CoCpiwee.net

Dalam celotehannya itu Liam juga mengatakan bahwa dirinya bernama AngryNeeson52. Sementara yang menyerangnya adalah seseorang yang memiliki nickname Big Buffet Boy 25. Untuk membalaskan dendam karena kotanya telah diserang hancur oleh Big Buffet Boy 25 itu, Liam mengatakan bahwa ia akan membawa banyak sekali barbarian dan naga. Lalu semua itu terbukti pada akhir iklan ini, hanya barbarian dan naga yang menyerang kota.

Hadirnya Liam Neeson tentu tak menjamin game Clash of Clans akan semakin populer. Namun game Clash of Clans sendiri sebenarnya bukan game kemarin sore. Popularitas game ini sudah mendunia, dan Liam Neeson mungkin saja akan membuatnya makin dikenal.

Tonton yuk aksi kocaknya di video iklan ini!

via Cinema Blend
featured image via unwire.hk
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi Note 4 Kini Tersedia Dalam Balutan Warna Hitam dan Biru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =