Beranda Berita

TP-Link Ganti Logo dan Tagline. Ini Alasannya..

33
0

TP-Link, penyedia solusi jaringan, kemarin meluncurkan transformasi secara menyeluruh pada mereknya, meluruskan dirinya dengan gaya hidup yang terkoneksi dengan konsumen. Merayakan lebih dari 20 tahun kiprah dalam dunia jaringan, TP-Link telah berkembang melampaui teknologi nirkabel, dengan menawarkan produk baru untuk solusi rumah pintar (smart home), smartphone, serta kategori aksesoris pintar. Dengan perkembangan dan strategi perusahaan sebagai fokus utama, TP-Link merasa penting untuk memperkuat mereknya dengan tampilan baru.

“Selama lebih dari 20 tahun, Tim R&D TP-Link telah secara konsisten berkembang untuk memenuhi kebutuhan puluhan ribu konsumen. Sekarang, kami sedang memulai perjalanan baru untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini yang saling terkoneksi,” tutur Jeffry Chao, Presiden TP-Link. “Dengan semakin berkembangnya portofolio produk kami, kini saatnya bagi merek kami untuk mengikuti. Kami gembira untuk memperkenalkan TP-Link yang baru ke dunia di bulan mendatang dan kami tidak sabar untuk mempersembahkan produk-produk yang lebih dinamis serta pengalaman yang mendalam kepada konsumen kami.”

Sejalan dengan strategi perusahaan yang baru, TP-Link membuat beberapa pembaharuan pada identitas perusahaan serta representatif visual dari merek. Tagline baru dari TP-Link, “Reliably Smart,” tetap mengikuti warisan tagline sebelumnya, sembari menekankan pergerakan TP-Link menuju produk-produk pintar. Logo perusahaan yang baru memiliki panah yang mengarah ke tengah, mengambarkan komitmen TP-Link akan budaya yang terpusat pada konsumen dan sejajar dengan kebutuhan konsumen modern saat ini.

image001TP-Link juga memperbaharui desain logo untuk seluruh huruf kecil dan ejaan nama dari TP-LINK menjadi TP-Link, sejalan dengan kesederhanaan dan persona yang mudah didekati. TP-Link juga akan mengeluarkan kemasan baru yang meningkatkan kemampuan berbelanja dan tampilan website baru untuk meningkatkan kejelasan produk. Pada akhirnya, warna baru pada merek juga diperbaharui untuk mensinergikan dan menyesuaikan dengan identitas merek yang baru.

Brian Meyers, Direktur Strategi di FutureBrand menyatakan bahwa konsumen saat ini terkejut dan dipusingkan dengan perubahan teknologi yang semakin cepat. Mereka membutuhkan performa yang lebih baik untuk menyesuaikan diri, tetapi juga dipusingkan dengan peningkatan fitur dan fungsi. Hal ini memberikan kesempatan untuk penyederhanaan yang dapat meningkatkan produktivitas dan pencapaian konsumen. Identitas dan kemasan yang baru dimaksudkan untuk membangun keandalan TP-Link dengan cara yang cerdas, progresif dan manusiawi. TP-Link percaya bahwa tampilan baru ini akan membantu TP-Link untuk melangkah dari jaringan rumah ke produk yang terkoneksi dengan gaya hidup konsumen.

Topik Hot Lainnya:   Galaxy J7 Prime 2 Muncul di Halaman Web Samsung India

Mulai hari ini, warna yang lebih cerah serta cetakan yang lebih nyata akan terlihat pada TP-Link.com, media sosial, kemasan produk dan display produk TP-Link di toko-toko. Produk-produk terbaru dari TP-Link seperti Talon AD7200, adalah ekspresi dari perubahan ini, di mana hal ini akan membawa inovasi dan variasi produk yang lebih maju untuk menyediakan kualitas produk terbaik kepada konsumen. Tampilan baru TP-Link akan dipamerkan untuk pertama kalinya pada IFA (Hall 27, booth 111) di Berlin, pada tanggal 2-7 September 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 7 =