Beranda Berita

TP-LINK Perkenalkan TL-WA855RE, Range Extender Ekonomis yang Kaya Fitur

186
0

TP-LINK memperkenalkan lini terbaru dari produk range extender di Indonesia dengan nama TL-WA855RE. Bagi Gadgeteers yang masih asing dengan istilah range extender, alat ini berguna untuk memperluas jangkauan dari sebuah sinyal Wi-Fi, sehingga bisa mengcover lokasi-lokasi yang sulit dijangkau oleh sinyal router.

Range extender yang memiliki bentuk minimalis ini menggunakan 2 antena eksternal dan dilengkapi dengan Wireless N dengan kecepatan hingga 300 Mbps.

TP-LINK TL-WA855RE

2 antena eksternal di TL-WA855RE dilengkapi dengan teknologi MIMO yang mampu membangun beberapa koneksi secara bersamaan, sehingga jaringan dapat mengirimkan koneksi berkecepatan tinggi ke setiap perangkat wireless dan secara efektif mengalokasikan throughput sesuai dengan kebutuhan masing-masing perangkat.

Sama seperti RE450 yang menjadi range extender kelas atas dari TP-LINK, TL-WA855RE juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam proses menghubungkan range extender dan router utama dalam hitungan detik. Lampu indikator pada TL-WA855RE akan menyediakan kode warna indikasi yang ringkas dan memberikan informasi mengenai lokasi yang paling efektif untuk meletakkan range extender ini.

Bagi Gadgeteers yang penasaran dengan cara kerjanya, @GadgetGaul telah mengulas range extender RE450 buatan TP-LINK, yang sudah memiliki semua fitur di TL-WA855RE.

TP-LINK TL-WA855RE

Range extender ini juga telah mendukung TP-LINK Tether App, sebuah aplikasi untuk mengakses serta mengatur range extender yang kita miliki dari smartphone Android atau iOS.

Bagi Gadgeteers yang berminat untuk memboyong TL-WA855RE, range extender ini akan hadir di pasar Indonesia pada bulan Mei 2016 dengan harga Rp399.000.

via tp-link.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   ColorOS 6.0 Diumumkan, Makin Canggih dengan Fitur AI yang Cerdas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 11 =