Beranda Berita

TP-LINK RE450, Range Extender AC1750 Pertama di Indonesia

11
0

TP-Link sebagai penyedia solusi networking untuk skala rumahan, bisnis kecil, dan menengah mengumumkan peluncuran WI-FI range extender RE450 AC1750. Didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup “connected”, RE450 dapat digunakan dengan mudah dan cepat untuk memperluas jaringan, membuat penggunanya bisa menikmati kecepatan tinggi, bahkan di sudut-sudut terpencil di rumah, pekarangan, atau bisnis. Memperluas jaringan menjadi ringkas dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

Kecepatan Fantastis
WI-FI Range Extender RE450 dengan WI-FI dual band dapat mencapai kecepatan 1.75 Gbps (5 GHz : sampai dengan 1300Mbps dan 2.4 GHz : sampai dengan 450Mbps). Menggunakan standar IEEE 802.11ac terbaru, range extender ini mampu memenuhi kecepatan yang pengguna butuhkan, di semua tempat di mana ia membutuhkannya.

RE450 dengan fitur high-speed mode menggunakan dual band 2.4 GHz dan 5 GHz pada waktu bersamaan, salah satu untuk transmisi data dan yang lainnya untuk menerima. Dengan perluasan jaringan WI-FI berkecepatan tinggi, pengguna bisa menikmati streaming video HD, streaming audio kualitas tinggi, game online, berselancar di web tanpa perlu khawatir dengan koneksi yang terganggu ataupun “zona mati”.

Ramping, disain fungsional
WI-FI Range Extender RE450 ringkas digunakan dengan tampilan elegan. Tampilan tombol Range Extender memungkinkan untuk menghubungkan Range Extender ke jaringan nirkabel yang ada dengan cara yang mudah dan sederhana.

TP-Link-RE450-GG
Sinyal Intelligent Light memberikan pengguna indikator visual yang intuitif, sehingga pengguna dapat memastikan dirinya telah memilih lokasi yang tepat untuk Range Extender. Sekarang pengguna tidak perlu khawatir berkurangnya performa Range Extender dikarenakan terlalu jauh dari router utama, dan tidak perlu khawatir menyia-nyiakan potensi Range Extender dengan tumpang tindih sebagian sinyal dengan sinyal dari router utama. Sinyal Intelligent Light memastikan semuanya akan tepat.

Topik Hot Lainnya:   Heboh! Pria Ini Beli Google.com Seharga Rp174 Ribu

Tiga antenna pada Range Extender yang dapat disesuaikan, dirancang untuk mengoptimalkan cakupan WI-FI dan koneksi yang baik. Lupakan kerepotan kabel. Hanya colokkan unit yang ringkas ini pada jaringan yang sudah tersedia dan cukup dengan satu tombol.


Gigabit Ethernet Port

Port Ethernet gigabit membuat Range Extender ini menjadi wireless adapter, sehingga perangkat kabel pengguna dapat dimasukkan ke dalam jaringan nirkabel. Sekarang pengguna dapat memperluas jaringan Wi-Fi dan juga menyediakan koneksi untuk DVR, pemutar Blu-ray, Internet TV, atau konsol game yang memerlukan koneksi kabel.

Fitur utama dan spesifikasi
– AC1750 (2.4 GHz 450Mbps + 5 GHz 1300Mbps)
– 3 Adjustable External Antennas
– Intelligent Light
– Gigabit Ethernet Port
– High-Speed Mode
– Universal Compatibility

Harga dan ketersediaan barang
RE450 akan hadir di pasar Indonesia pada April 2016 dengan harga retail Rp1.080.000

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =