Beranda Aplikasi

Transaksi Tanpa Batas dengan 5 Aplikasi Banking Android ini

30
0

Melakukan pembayaran tagihan cara lama selain menghabiskan waktu juga menjenuhkan, sebab Gadgeteers harus sabar menunggu antrian yang terkadang jumlahnya bisa mencapai ratusan orang. Pekerjaan sepert itu tentu tidak efektif dan efisien.

Tinggalkan cara lama itu, beralihlah ke cara yang lebih modern. Bagi Gadgeteers yang menggunakan perangkat Android, beruntung karena ada banyak aplikasi banking yang dapat dipergunakan sesuai dengan rekening yang dipunyai.

aplikasi banking android

BNI SMS Banking. Jika sebelumnya pengguna harus mengetikkan pesan dengan format tertentu saat bertransaksi. Kini dengan aplikasi ini, nasabah bank BNI di manapun berada dapat melakukan transaksi mulai pembayaran, transfer, cek saldo, dan lain-lain dari smartphone tanpa ribet.

BCA Mobile. Selain menyediakan fitur SMS Banking, aplikasi ini juga menawarkan fitur klikbca untuk transaksi menggunakan internet. Dengan demikian, nasabah dapat melakukan transaksi dari salah satu opsi tersebut sesuai dengan fitur yang diikuti.

BRI Mobile. BRI menyedikan tool yang lengkap mulai pembayaran tagihan, pembelian pulsa, token, transfer hingga pembelian tiket melalui perangkat mobile. Namun aksesnya masih diteruskan melalui pesan singkat.

Mandiri Mobile. Berbeda dengan tiga aplikasi banking di atas, Mandiri telah melakukan integrasi yang lebih baik secara online ke rekening nasabah. Transaksi yang dilakukan juga lebih cepat dan lengkap.

Permata Mobile. Hampir serupa dengan Mandiri, bank Permata juga mempunyai sistem yang lebih baik, dimana pengguna bisa melakukan hampir semua transaksi yang hanya dapat dilakukan oleh bank lain melalui kantor fisik atau internet banking. Fitur token di bank Permata juga sangat memudahkan pelanggan dalam melakukan ototentikasi.

via Play.Google.com

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Kedua Buatan Apple untuk Android, Beats Pills+ Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + five =