Beranda Tips

Tutorial Lengkap Cara Membeli Sticker LINE dengan Pulsa

253
0

Salah satu alasan mengapa LINE chat digemari para kaum millenials adalah adanya fitur stickers. Dimana dengan stickers dapat mengekspresikan diri ketika chatting. Aneka macam sticker tersebut ada yang gratis namun ada juga yang berbayar.

Untuk mendapat stickers gratis biasanya cukup dengan memfollow akun official tertentu maka sticker pun sudah dapat di download dan digunakan, tapi biasanya ada batasan waktu. Selain stickers gratis, ada juga stickers yang bisa Gadgeteers beli dari para creator stickers LINE . Cara membelinya bisa dengan koin LINE atau dengan pulsa. Untuk membeli koin LINE dengan pulsa tutorialnya ada di artikel sebelumnya.

Sebelum saya masuk ke cara membeli stickers LINE dengan pulsa, saya mau kasih alasan mengapa Gadgeteers lebih memilih beli stickers LINE dengan pulsa dibandingkan membelinya dengan koin, alasannya membeli sticker di LINE lebih murah dengan pulsa daripada membeli koin terlebih dahulu.

Sekarang kita mulai saja tutorial membeli stickers LINE dengan pulsa, langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Daftarkan email Gadgeteers ke akun LINE terlebih dahulu, jika sudah lewati langkah ini.

  • Buka browser baik di ponsel atau pun di PC, akses halaman ini //store.line.me/home/en
  • Setelah terbuka logIn dengan menggunakan akun LINE, dengan memasukan email dan password.
  • Pastikan ID LINE yang ada di website sama dengan ID LINE yang ada pada ponsel. Jika tidak sama maka stickers tidak akan masuk ke akun LINE Gadgeteers yang ada di ponsel.
  • Pilih stickers yang ingin dibeli, disini juga selain membeli untuk akun LINE sendiri, kita juga bisa memberikan stickers ini sebagai hadiah atau gift

  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin digunakan, disesuaikan dengan provider seluler yang ingin dipotong pulsanya untuk pembayaran.
  • Masukkan nomor ponsel yang akan dipotong pulsanya,
  • Nomor yang dimasukkan tadi akan mendapatkan SMS konfirmasi pembelian dan segeralah dibalas sesuai petunjuk yang diberikan di SMS tersebut.
  • Setelah pembayaran dinyatakan sukses, kita akan mendapatkan konfirmasi pembayaran telah berhasil. Setelah itu  buka aplikasi LINE kemudian tap menu Setting lalu Stickers dan Purchase History. Sticker yang baru dibeli ada di sana dan langsung saja di download
Topik Hot Lainnya:   5 Game Kuis Fenomenal Indonesia yang Dapat Kamu Mainkan di Android

Itulah tadi cara membeli stickers LINE dengan metode pemotongan pulsa. Semoga tutorial ini bermanfaat, selamat mencoba!

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − nine =