Beranda Tips

Tutorial Singkat Cara Berlangganan YouTube Premium

3
0

Merasa terganggu dengan iklan yang muncul saat sedang memutar video di YouTube ? jika Gadgeteers ingin bebas dari iklan saat memutar video YouTube maka Gadgeteers wajib mencoba Berlangganan YouTube Premium.

Apa itu YouTube Premium ? Youtube Premium adalah fitur yang ditawarkan YouTube kepada penggunanya yang ingin terbebas dari iklan. Selain itu pengguna bisa mendownload video dan menontonnya secara offline, menikmati YouTube Musik Premium. Bisa menikmati konten Youtube Originals yang mana isinya video – video dari channel eksklusif. Dengan berlangganan YouTube Premium Gadgeteers juga bisa memutar video di background.

Untuk dapat menikmati fitur yang disebutkan tadi, Gadgeteers harus berlangganan. Ada tiga paket yang bisa dipilih yaitu paket personal Rp 59.000 per bulan, paket keluarga Rp. 89.000 per bulan untuk 5 anggota keluarga dan paket pelajar Rp. 34.990 per bulan. Berikut ini cara berlangganan YouTube Premium.

Cara Berlangganan YouTube Premium Melalui PC

Langkah pertama Gadgeteers masuk ke halaman http://youtube.com/premium. Selanjutnya, klik tombol TRY IT FREE (Coba Gratis) jika sebelumnya Gadgeteers belum pernah berlangganan, namun jika sudah pernah berlangganan maka akan muncul tombol Dapatkan YouTube Premium.

Kemudian masuk ke layanan dengan akun yang ingin didaftarkan jika Gadgeteers belum masuk.

Selanjutnya, klik  tombol TRY IT FREE sekali lagi, lalu masukkan nomor kartu kredit atau debit untuk metode pembayaran selanjutnya. Gadgeteers juga bisa memakai sistem potong pulsa jika Gadgeteers sudah memasukkan opsi pembayaran ini sebelumnya. Jika sudah selesai mengisinya, Gadgeteers bisa menekan tombol BUY (Beli).

Cara Berlangganan YouTube Premium Melalui Aplikasi Seluler

Berlangganan YouTube Premium juga bisa Gadgeteers lakukan melalui aplikasi YouTube di ponsel. Berikut langkah – langkahnya.

Topik Hot Lainnya:   Cara Menggunakan OVO Poin Untuk Bayar Tagihan dan Bayar Grab

Pertama buka aplikasi YouTube di ponsel Android atau iPhone.

Langkah berikutnya tap foto profil di pojok kanan atas halaman utama, lalu pilih Get YouTube Premium. Di halaman yang muncul, ketuk tombol TRY IT FOR FREE, lalu pilih atau tambahkan metode pembayaran yang akan digunakan, dan tekan tombol BUY.

Catatan untuk melakukan pembayaran melalui pulsa, pastikan pulsa pada nomor yang didaftarkan memiliki pulsa yang cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =