Beranda Berita

Twitter Luncurkan Aplikasi Resmi untuk Windows 10 Mobile

0
0

Twitter meluncurkan aplikasi mereka untuk Windows 10 Mobile. Sebelumnya, Twitter sudah membuat aplikasi khusus untuk Windows 10 desktop dan tablet, tapi belum untuk versi mobile. Beberapa ponsel yang sudah memiliki Windows 10 Mobile di dalamnya seperti Lumia 950, 950 XL, 650, 550, Xiaomi Mi4, dan Alcatel OneTouch Fierce XL bisa segera mengunduh aplikasi ini di Windows Store.

Untuk Windows Phone lain, Microsoft sudah berencana untuk membagikan update dalam waktu dekat.

Twitter Windows 10

Tidak seperti kebanyakan aplikasi di Windows Phone yang terlihat kalah menarik dibandingkan versi Android atau iOS, Twitter tetap memberikan perhatian penuh dalam peluncurannya kali ini. Banyak fitur-fitur penting yang mereka berikan, seperti Moments, Direct Messages, kemampuan untuk merekam, edit, dan langsung mentweet video, dan mengutip tweet. Bahkan para pengguna tidak perlu log in untuk bisa melihat kicauan populer, menggunakan fitur search, melihat profil orang lain, dan melihat Moment yang sudah dilalui. Sebagai tambahan, pengguna juga bisa meminta Cortana (asisten di sistem operasi Windows) untuk mengirimkan kicauan atau mencari sesuatu di dalam Twitter.

Dark theme juga disertakan dalam peluncuran ini, karena Twitter mengatakan jika tema gelap ini populer di kalangan pengguna. Cara menerapkan tema ini adalah dengan masuk ke Setting > Personalization, dan pilih dark theme.

Twitter Windows 10

Karena mengikuti aturan Universal Windows Platform, Twitter dapat menyesuaikan tampilannya di berbagai perangkat dan ukuran layar. Microsoft menjanjikan banyak perkembangan bagi Twitter di platform Windows untuk ke depannya.

Twitter Windows 10

via Blogs.windows.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Salip Amazon, Alibaba Mulai Gunakan Drone Untuk Mengirim Pesanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =