Beranda Berita

Ucapkan Terimakasih Dengan Facebook ‘Say Thanks’

29
0

Beberapa waktu yang lalu Facebook mengumumkan fitur terbarunya yang bernama ‘Say Thanks’ yang konon merupakan fitur yang menarik dan pada hari minggu kemarin (23/11/2014) para pengguna Facebook sudah bisa menerima notifikasi fitur tersebut di akunnya masing-masing.

say thanks facebooktechcrunch.com

“Facebook Say Thanks! Make a special video for a friend,” tulis Facebook pada hari minggu kemarin itu. Nah, fitur ‘Say Thanks’ adalah fitur yang memungkinkan Gadgeteers untuk mengirim video ucapan terima kasih kepada teman atau keluarga. Tampilan ‘Say Thanks’ cukup sederhana, dan penggunaannya pun mudah. Untuk menunjukan kepada siapa pesan ini ditunjukan Gadgeteers hanya tinggal pilih teman dalam friend list di Facebook, lalu pada kolom di bawah video preview terdapat 3 kategori tema yang dapat dipilih yaitu, Old Friends, Friends dan Family.

previewpocket-lint.com

Tentunya setiap tema menampilkan slide atau teks kalimat yang berbeda, Gadgeteers juga bisa memilih salam pembuka dengan menyebutkan nama teman. Nah, selain itu Gadgeteers juga bisa menampilkan foto pada video yang Gadgeteers buat untuk teman atau keluarga. Biasanya berbeda orang, berbeda juga pilihan foto yang dapat ditampilkan. Kenapa? Sebab Gadgeteers dan teman atau keluarga harus ditag dalam satu foto tersebut.

Fitur terbaru dari Facebook ini bertujuan untuk mengekspresikan ucapan terima kasih Gadgeteers secara nyata kepada teman atau keluarga, tidak hanya dengan kata-kata saja. Untuk lebih jelasnya lagi Gadgeteers bisa ikuti petunjuk cara pembuatan video ‘Say Thanks’ dari Facebook di sini 🙂

via Techno Okezone

Topik Hot Lainnya:   Baru 10 Hari Menginjakkan Kaki di India, Samsung Z1 Laku 50 Ribu Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 11 =