Beranda Berita

Umumkan Kartu Memori Berkapasitas 200GB, SanDisk Catat Rekor Dunia

1
0

Rekor dunia untuk kartu memori berkapasitas tertinggi sepertinya terpecahkan, karena untuk pertama kalinya di dunia dirilis kartu memori microSD dengan kapasitas sebesar 200GB. Kartu memori ini dibuat dan dirilis oleh SanDisk yang sudah selama bertahun-tahun malang melintang di industri media penyimpanan.

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I berperawakan seperti kartu memori pada umumnya, seukuran kuku jari, tetapi kartu memori ini mempunyai keistimewaan di bagian daya tampung data, yang menurut klaim SanDisk bisa digunakan untuk menyimpan video berkualitas full HD dengan durasi hingga 20 jam.

sandisk-200GB-Ultra_microSDXCKapasitas luar biasa SanDisk Ultra microSDXC UHS-I sekaligus memecahkan rekor yang dahulu juga dibukukan leh SanDisk lewat microSD berkapasitas 12GB. Artinya, SanDisk Ultra microSDXC UHS-I memiliki kapasitas yang meningkat sebesar 56% dibanding varian terdahulu.

SanDisk Ultra microSDXC UHS-I dirancang agar ideal untuk semua perangkat baik smartphone maupun tablet. Kecepatan transfernya mencapai 90MB/s, itu berarti Anda bisa mentransfer foto sebanyak 1.200 foto per menitnya. Namun ada rupa ada harga, untuk membawa pulang kartu memori super ini, konsumen harus rela merogoh kocek sekitar Rp4,5juta-an dengan garansi selama 10 tahun. Ada yang berminat?

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Jolla Umumkan Ketersediaan Sailfish 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 16 =