Beranda Berita

HTC Langsung Caplok Android 5.1 dengan Sense 7.0

0
0

Belum lama ini sebuah kicauan dikirim oleh pengembang ROM, Llab TooFeR, yang isinya mengatakan bahwa HTC One M9 adalah satu-satunya perangkat smartphone yang memiliki perpaduan Android 5.0.2 dan Sense 7.0. Perpaduan keduanya tidak akan dapat ditemukan pada perangkat smartphone besutan HTC lainnya.

Dapat disimpulkan bahwa vendor HTC akan melewatkan update Android 5.0.2 untuk semua perangkatnya. Tapi jangan khawatir, khususnya bagi pengguna smartphone HTC beberapa model tertentu, karena HTC akan menggantinya dengan update Android 5.1 dengan polesan UI Sense 7.0.

Llab tweetMenurut kicauan kedua, smartphone besutan HTC yang akan menerima update Android 5.1. dan Sense 7.0 di antaranya adalah HTC One M8, HTC One M8S, HTC Desire Eye, HTC Butterfly 2, dan beberapa model lainnya. Sementara itu, HTC One M7 tidak akan bisa menerima update tersebut, terkecuali yang memiliki edisi Google Play di dalamnya. Hal ini dikarenakan masa jaminan update untuk model yang satu ini telah berakhir.

Meskipun demikian, VP Managemen Produksi HTC , Mo Versi, tetap memberikan harapan khususnya pengguna HTC One M7 bahwa perangkat tersebut tetap dapat menerima update Android 5.1 Sayangnya, tak ada tindakan nyata untuk membuktikan hal tersebut. Selain itu, belum dapat dipastikan kapan tepatnya HTC akan memberikan update tersebut untuk smartphone besutannya.

via YouMobile.org

Topik Hot Lainnya:   Lenovo A7000 Dual SIM Sudah Dapat Dipesan di Lazada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =