Beranda Berita

Update Android Lollipop untuk LG L90 Resmi Digulirkan

9
0

Tidak dapat dipungkiri bahwa LG L90 menjadi salah satu smartphone terjangkau menarik yang ada di pasaran. Dirilis setahun yang lalu, LG L90 membawa layar 4,7 inci, berjalan denngan chipset Snapdragon 400, kamera belakang 8MP dan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi pilihan.

Dibanderol sekitar Rp 2,6 juta-an, LG L90 menjadi alternatif menjanjikan bagi Gadgeteers yang kesulitan menjangkau LG G2 atau generasi di atasnya. Apalagi LG memutuskan untuk membuatnya lebih berkilau dengan update terbaru ke Android 5.0 Lollipop untuk model dual SIM LG L90, dengan India menjadi pasar pertama yang menikmati manfaat ini.

lg-l90-lollipop-640x360

Update ini tersedia memalui Over The Air (OTA), di mana file yang harus diunduh sebesar 780MB. Cukup besar, sehingga sangat direkomendasikan jika Gadgeteers mencari jaringan WiFi yang stabil ketimbang menggunakan jaringan mobile.

Selain itu pengguna juga disarankan untuk mengurangi beban penyimpanan internal agar update berjalan dengan lancar. Sayangnya memang bagi Gadgeteers pengguna LG L90 dual SIM yang berada di tanah air masih belum mendapatkan kepastian kapan akan mendapatkan giliran.

Tetapi setidaknya dengan kepastian hadirnya update Android 5.0 Lollipop untuk pengguna LG L90 di India, cepat atau lambat pengguna di Indonesia kemungkinan besar tinggal menunggu waktu saja.

via GSMArena.com

Topik Hot Lainnya:   6 Smartphone Xiaomi yang Tidak Akan Dapat Update MIUI Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 15 =