Beranda Aplikasi

Update Baidu Browser 4.1 Dirilis, Lebih Cepat dan Ringan

58
0

Gadgeteers tentu tak asing lagi dengan Baidu Browser, sebuah aplikasi peramban buatan Tiongkok yang sukses menggaet 4 juta pengguna tanah air dan jutaan lainnya di negara-negara seluruh dunia.

Akhir Juli 2014 lalu pengembang Baidu merilis update terbaru Baidu Browser 4.1 dengan sejumlah perbaikan. Fokus utama pengembang tampaknya mengarah ke performa dan peningkatan kemudahan penggunaan. Setidaknya ada 3 perubahan baru yang dihadirkan di Baidu Browser versi 4.1, antara lain:

  • Peningkatan performa yang signifikan tidak hanya dari sisi kecepatan loading tetapi juga ukuran perangkat sehingga aplikasi jauh lebih ringan.
  • Perbaikan tampilan berita, gambar dan tatap muka video, kini jauh lebih cepat dari sebelumnya.
  • Perbaikan bugs dan optimasi pengguna.

BAIDU BROWSER

Ketiga update ini menyempurnakan fitur-fitur menarik yang sudah dihadirkan oleh Baidu Browser. Baidu Browser diklaim lebih unggul dalam hal kecepatan berkat amunisi berupa mesin T5 yang secara signifikan mampu mendongkrak kecepatan rendering halaman website hingga 30% lebih cepat.

Fitur Fast Mode bahkan katanya bisa memberikan kecepatan jelajah internet lebih cepat 53% ketimbang browser lain. Serta tak ketinggalan serangkaian fitur pelengkap yang memanjakan pengguna seperti video musik, berita, Wallpaper, Incognito, Screenshot, Quick Search, Download Manager, Night Mode Brightness, dan tak lupa fitur Desktop Widget yang menawarkan akses cepat ke pengguna.

Penasaran dan langsung pengen coba Baidu Browser? Silahkan langsung unduh dari Google Play atau dari smartphone Gadgeteers.

featured image via Play.google.com

Topik Hot Lainnya:   Smartfren Luncurkan Aplikasi Smart VoLTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − nine =