Beranda Games

Update Clash of Clans Terbaru Bakal Perbaiki Bug di Town Hall 11

26
0

Clash of Clans merupakan permainan yang diperkenalkan pada tanggal 7 Oktober 2013 lalu, dan sampai sekarang game ini masih tetap hidup dengan tanpa harus khawatir kekurangan pemain. Lalu pada bulan Desember 2015 lalu, Clash of Clans mengalami peningkatan di sisi Town Hall.

Awalnya Town Hall hanya mencapai level 10, namun sekarang Supercell selaku pengembang game ini meningkatkannya menjadi level 11.

clash-of-clans-townhall-11-updat

Namun bukan berarti update tersebut berjalan lancar. Ternyata masih banyak bug atau cacat pada update terbarunya ini. Hal tersebut pastinya membuat banyak player yang kecewa dan menyayangkannya.

Keluhan dan kekecewaan pun sampai kepada pihak Supercell, sehingga pada akhirnya mereka mengatakan akan menghadirkan update terbaru pada permainan Clash of Clans ini. Update tersebut nantinya bakal memperbaiki bug yang terjadi di aplikasi versi sekarang dan disinyalir selain memperbaiki bugs, Supercell juga akan menghadirkan sesuatu yang baru.

starallclash.com

Yang pertama adalah dari Star Bonus terbaru. Nantinya Gadgeteers akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, dan dark elixir dari setiap pertempuran multiplayer dengan skor berjumlah lima bintang. Selanjutnya ada Loot Cart, nantinya ketika village Gadgeteers diserang oleh musuh, persenan dari harta yang dicuri terlebih dahulu akan masuk ke dalam Loot Cart, dan setelah berhasil dikumpulkan.

Harta akan secara otomatis mentransfer hasil curian tadi ke suatu tempat yang dinamakan Treasury. Nah, Treasury ini merupakan tempat yang paling aman dan berada di dalam objek bangunan Clan Castle. Supercell mengatakan, bahwa bila nantinya player kalah bertarung. Hanya sedikit presentase harta saja yang akan tercuri dari tempat ini.

Ketiga tambahan tadi merupakan yang paling banyak dibicarakan di forum-forum Clash of Clans. Namun kendati begitu, belum ada yang cukup tau pasti kapan update terbaru ini akan tersedia. Hmm, bila dilihat dari pengumuman yang dikeluarkan oleh Supercell, sepertinya tidak akan lama lagi.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Asah Kemampuan Analisis dan Imajinasi Dengan Permainan Tebak Siapa Aku

via Mobipicker.com

diedit oleh WN