Beranda Berita

Update CyanogenMod 11S untuk Oppo N1 Sudah Dapat Diunduh

149
1

GadgetGaul punya kabar gembira buat Gadgeteers yang menggunakan perangkat smartphone Oppo N1. Karena Cyanogen selaku pembesut sistem operasi custom untuk varian perangkat tersebut. Seperti yang diketahui, Oppo N1 memulai debut pada tahun 2014, dimana perangkat dapat dikolaborasikan antara OS Cyanogen dan ColorOS.

Secara default, Oppo N1 menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dengan sentuhan launcher buatan Oppo. Namun berkat kolaborasi bersama Cyanogen, pengguna memiliki pilihan lain lewat Oppo N1 dengan custom ROM CyanogenMod versi 10.2 berbasis Android 4.3 Jelly Bean.

Kabar baiknya update terbaru CyanogenMod 11S berbasis Android 4.4 hari ini telah tersedia untuk pengguna Oppo N1.

slashgear.com
slashgear.com

Dalam rincian update tersebut disebutkan bahwa CyanogenMod 11S telah mendukung panel O-touch dan O-Click. Namun belum dapat dipastikan apa saja tambahan aplikasi default Oppo yang diberikan bersama dengan update tersebut.

Melalui situs resminya, Cyanogen menyediakan dua tautan. Pertama berupa tautan unduhan data berbentuk fast boot dengan seriĀ cm-11.0-XNPH40P-n1-signed-fastboot dan kedua berupa data image dengan kode cm-11.0-XNPH40P-n1-boot-debuggable.

Nah, jika Gadgeteers termasuk yang menggunakan Oppo N1 dan kepincut untuk mencoba CynogenMod terbaru. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan update. Unduh data-data yang diperlukan di tautan ini.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   Patahkan Prediksi, Samsung Galaxy S8 Cetak Rekor 1 Juta Pesanan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 4 =