Beranda Berita

Update Dota 2 Versi 6.86 Hadirkan Hero, Arcana dan Rombakan baru

21
0

Dota 2 merupakan permainan yang sekarang ini bisa dibilang menjadi trend center-nya game online. Tidak sedikit orang yang memainkan permainan ini dan mengakui bahwa Dota 2 tidak pernah ada habisnya. Nah, untuk terus menghidupkan hal tersebut Valve memberikan update 6.86 yang kali ini bertemakan “Balance of Power”.

Dalam update-nya yang terbaru Dota 2 kedatangan hero anyar yaitu Arc Warden. Mungkin bagi Gadgeteers yang dahulu pernah bermain di Dota 1 mengenal hero bertipe agility tetapi bergaya permainan layaknya hero intelligent, selain itu Gadgeteers juga akan mengenang kembali bagaimana hero ini begitu menyebalkan dengan kemampuannya untuk membelah diri. Selamat datang Arc Warden!

zeus

Selain munculnya hero baru. Valve pun menepati janjinya pada saat turnamen The International beberapa waktu yang lalu, bahwa mereka akan menghadirkan Arcana baru. Hero yang terpilih untuk mendapatkan Arcana adalah Zeus, eits! Namun sebelum bertolak ke Arcana-nya itu, dalam update 6.86 ini Zeus pun dirombak oleh Valve agar pas dengan Arcananya. Zeus kali ini berpenampilan lebih garang dan berotot.

Dalam model Arcana-nya Zeus dibalut oleh mahkota dengan tampilan yang lebih garang dari remodel-nya dan ia pun sekarang tidak berjalan, tetapi terbang menggunakan awan. Lebih memberikan bahwa ia lah sang dewa sesungguhnya bukan?

dota-2-686-600x282

Dalam update 6.86 ini pun Gadgeteers akan menyadari bahwa ada item serta rune baru yang bisa dipergunakan saat permainan berlangsung. Namun yang mungkin paling menarik perhatian adalah adanya perubahan skill pada beberapa hero dalam Dota 2 ini. Hero tersebut diantaranya adalah Death Prophet, Faceless Void, Riki, Lone Druid, dan Doom. Dengan berubahnya beberapa skill yang hero tersebut miliki, gaya permainan di Dota 2 ini pun otomatis akan berubah.

Topik Hot Lainnya:   Review ASUS X550ZE, Lebih dari Sekedar Laptop Gaming

Bila Gadgeteers penasaran bisa langsung dibaca saja di website resminya Dota 2 yaitu di sini. Nah, apakah Gadgeteers menjadi semakin tidak sabar untuk memainkan Dota 2 ini!?

via Dota2.com
featured image via jagatplay.com
diedit oleh WN