Beranda Berita

USB ChargeDoubler, Mengubah Cara “Lama” Mengisi Baterai Perangkat

51
0

Seperti yang kita ketahui, jika ingin mengisi baterai maka kita harus menggunakan charger dengan menghubungkannya ke arus listrik. Cara lainnya adalah dengan menggunakan kabel USB dan menghubungkannya dengan port komputer.

Jika dibandingkan, cara tradisional lebih membutuhkan waktu yang sedikit lebih cepat daripada menggunakan USB. Akan tetapi, tak lama lagi keadaan akan segera berbalik dengan perilisan USB ChargeDoubler.

USB ChargeDoubler_2

Bagi para pengguna yang lebih suka mengisi baterai dengan USB, maka kemungkinan besar mereka akan sangat menyukai USB ChargeDoubler ini. Pasalnya USB ChargeDoubler diklaim mampu melakukan pengisian baterai lebih cepat daripada seharusnya. Menurut pembuat, charger tersebut akan melakukan pengisian dengan segera setelah dihubungkan dengan komputer, melalui papan sirkuit internal dan memasok arus pengisian secara maksimal.

https://www.youtube.com/watch?v=LqAbISoAEzo

Lebih lanjut dikatakan, USB ChargeDoubler juga akan memblokir transfer data sehingga dapat mencegah malware. Dengan demikian pengguna tak perlu takut tentang keamanan data yang dimilikinya. Singkat kata, USB ChargeDoubler tak dapat digunakan untuk mentransfer data. Transfer data hanya bisa dilakukan dengan kabel USB standar.

USB ChargeDoubler saat ini ada di Indiegogo dalam rangka mengumpulkan dana agar dapat segera memproduksinya secara massal.

via Indiegogo.com

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry KeyOne Mendarat Mulus di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 15 =