Beranda Berita

Usung Baterai Bongsor, Lenovo Vibe P1 Turbo Siap Bersaing di Indonesia

7
0

Setelah menghadirkan Vibe S1 dan P1M, Lenovo pada hari Selasa (26/1) resmi menghadirkan kembali seri Vibe yang kali ini adalah varian Vibe P1 Turbo yang menawarkan sejumlah fitur ungglan, salah satunya adalah komponen baterai bongsor nan tahan lama.

“Lenovo P1 Turbo dapat digunakan seharian dan mengisi baterai smartphone lain kapanpun diperlukan,” ujar Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Twitter.com
Twitter.com

Adrie juga menambahkan bahwa jagoan baru Lenovo ini sudah memboyong teknologi Turbo Quickcharge yang memungkinkan perangkat memperoleh pasokan daya secara cepat. Kelebihan ini memberikan waktu sebanyak mungkin bagi pengguna untuk melakukan pekerjaan lain tanpa perlu membuang waktu menunggu proses pengisian baterai.

Lenovo Vibe P1 Turbo mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sementara jeroannya dihuni oleh chipset Snapdragon 615 yang mengemas prosesor octa-core 1,5GHz, lalu RAM 3GB dan memori internal seluas 32GB.

Lenovo juga menyematkan dukungan teknologi 4G LTE yang bakal menghadirkan kecepatan data untuk kebutuhan tersebut. Interface-nya sendiri sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop, yang kemudian disempurnakan dengan ketersediaan kamera berkelas, yakni 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Smartphone yang juga sudah dipersenjatai dengan sensor sidik jari ini akan tersedia dalam fase pre-order mulai hari ini hingga 11 Februari 2016 di sejumlah rekanan Lenovo. Bagi Gadgeteers yang berminat, harus menyiapkan kocek sebesar Rp 4 juta untuk memboyong pulang Lenovo Vibe P1 Turbo.

via Tekno.kompas.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   5 Game Android Paling Trending di Tahun 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + eighteen =