Beranda Berita

Usung Dua Kamera Depan, Lenovo Vibe S1 Selangkah Lagi Hadir di Indonesia

2
0

Setelah diperkenalkan di ajang IFA Berlin 2015 pada beberapa waktu lalu, akhirnya Lenovo siap memasarkan Lenovo Vibe S1 di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ponsel dengan fitur utama berupa keberadaan 2 kamera di bagian depan ini memang akan ditargetkan pada para konsumen yang gemar berselfie.

2 kamera depan tersebut masing-masing memiliki resolusi yang berbeda, yakni 8MP dengan 2MP, dengan tentu saja kamera 8MP sebagai kamera utama dan kamera 2MP yang akan berperan untuk menganalisa depth of field dari sebuah foto layaknya fungsi dari 2 buah mata, sehingga foto akan terlihat lebih natural.

19002

Untuk memperkuat fungsi dari kedua kamera depannya, Lenovo memberikan beberapa fitur untuk mengedit foto yang sudah diambil, seperti blur, yang memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk menambahkan efek bokeh di bagian foto yang terasa mengganggu, atau demi tujuan estetik. Selain itu ada juga fitur yang bernama Cut Out, yang bisa memotong sebuah foto selfie dan menempatkan potongan itu di gambar lain.

19001

Secara spesifikasi, Lenovo Vibe S1 diperkuat oleh prosesor MediaTek Octa-Core dengan layar 5 inci Full HD. Ponsel yang tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Pearl White dan Midnight Blue ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperbesar dengan penyimpanan eksternal.

Walaupun memiliki keunikan pada kamera depan, Lenovo tidak lupa menyematkan kamera 13MP di bagian belakang. Vibe S1 sudah menjalankan Android Lollipop dan mendukung jaringan LTE. Soal harga, masih belum ada angka pasti untuk Vibe S1, tetapi diperkirakan tidak akan jauh dari angka $300 (Rp4.1 juta).

via Metrotvnews.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Selangkah Lagi Motorola Droid Turbo Mendapat Jatah Update Android Lollipop