Beranda Games

Valve Hadirkan Cara Baru Leveling Compendium 2015 Dota 2

2
0

Untuk para pemain Dota 2, The International merupakan ajang yang sangat bergengsi. Kalau dalam sepak bola, The International ini semacam World Cup. Karena dengannya tim-tim dari seluruh penjuru negeri bermain dan mencoba mengalahkan satu sama lain untuk meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik.

Nah, seperti biasa Valve menghadirkan Compendium, sebagai suatu cara Valve meramaikan turnamen The International ini. Compendium adalah sebuah buku yang di dalamnya berisi prediksi-prediksi serta challenge untuk para pemegang buku tersebut. Setelah sebelumnya Compendium pada tahun 2014 hadir dengan warna ungu, dan pada tahun 2013 hadir dengan warna hijau.

Sekarang Compendium hadir dengan warna emas yang megah. Dalam buku Compendium tersebut juga memiliki level, dan semakin tinggi level yang pemain miliki dalam bukunya, semakin banyak juga item yang dan custom effect yang bisa mereka dapatkan.

img1432193615413

Namun, mungkin pada awalnya pemegang buku Compendium ini bertanya-tanya bagaimana cara mereka menaikan level buku mereka, karena tidak seperti sebelumnya yaitu untuk menaikan level buku pemain hanya tinggal bermain dan diakhir permainan mendapatkan sebuah poin yang bisa digunakan untuk menaikan level buku. Sekarang berbeda, poin yang didapatkan diakhiri permainan drop secara acak dan kesempatannya pun kecil. Tidak seperti masa-masa sebelumnya.

img1432193534926

Untuk itulah Valve menghadirkan update terbaru ini, disertai dengan beberapa update lainnya. Untuk menaikan level buku, pemain bisa menyelesaikan 10 Hero Challenge yang sebenarnya pada The International Compendium 2014 sudah pernah dihadirkan. Pada dasarnya, setiap pemain yang menyelesaikan 10 Hero Challenge-nya akan mendapatkan poin EXP 150, dan challenge tersebut bisa mereka ambil sampai tiga kali, yang artinya kita bisa mendapatkan total 450 poin EXP.

Topik Hot Lainnya:   Heboh, Seluruh Anggota Tim DOTA Na'Vi Dipecat!

img1432194933302

Nah, selain menyelesaikan challenge tersebut. Valve juga menghadirkan kembali Item Recycling. Pemain bisa membuang item yang bagi mereka tidak berguna, dan menjadikannya sebuah charm dan 25 poin EXP. Charm tersebut nantinya dapat digunakan ketika bermain, bila Gadgeteers merasa yakin game tersebut akan dimenangkan, maka gunakanlah prediksi kemenangan pada charm tersebut. Nah, setelah tiga kali benar memprediksi kemenangan, maka pemain akan mendapatkan set-item gratis! Tapi hati-hati, karena bila salah dua kali. Charm tersebut akan hancur.

img1432195179072

Valve juga menghadirkan polling All Star Match. Pemain bisa memilih siapa pemain yang cocok untuk diadukan dan siapa yang disatukan dalam satu tim. Dengan melakukan polling ini, pemain juga akan mendapatkan bonus poin EXP sebesar 50.

img1432193451860

Update selanjutnya yang terbaru yaitu prediksi terhadap tim mana saja dari grup kualifikasi yang akan masuk ke babak selanjutnya telah dibuka oleh Valve. Pemain bisa melakukan prediksi terhadap siapa saja yang berhasil dan bila tebakannya benar, otomatis akan mendapatkan juga bonus poin EXP yang lumayan besar.

Dilihat dari update tersebut, Valve membuat leveling terhadap Compedium 2015 ini menjadi lebih mudah. Namun bila dibandingkan dengan Compendium 2014 lalu, leveling Compendium 2015 ini tergolong sedikit sulit.

via Yibada.com
featured image via dota2.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − six =