Beranda Games

Valve Janjikan Dota 2 Reborn Lebih Mudah Dipahami

37
0

Sekarang ini permainan berbasis MOBA bisa dibilang sedang masa-masanya. Bila Gadgeteers bermain ke game net, permainan bergenre MOBA banyak dimainkan, tidak hanya Dota 2 tapi juga ada LoL dan HoN. Bagi orang awam, ketiga permainan itu akan terlihat sama. Namun ternyata pada dasarnya tidak. Ada perbedaan dan keunikan tersendiri dari ketiga permainan tersebut.

reborn
bidnessetc.com

Valve sebagai seorang perusahaan yang mengembangkan permainan Dota 2 mencoba memahami itu. Mereka berencana melahirkan kembali Dota 2. Melahirkan kembali di sini adalah membuat permainan Dota 2 bisa lebih mudah dipahami terutama oleh mereka yang benar-benar awam terhadap permainan MOBA khususnya Dota 2.

Selain hal tersebut, Dota 2 juga mengubah sistem user interface nya sendiri. Walaupun belum ada dalam versi Beta-nya, namun Valve menghadirkan beberapa screen shot dan bocoran di bagian website Dota 2 yang terbaru yaitu www.dota2.com/reborn

UI
dota2.com

Terlihat sangat menarik, bukan? Bila dilihat dari gambar di atas, user interface dari Dota 2 sepertinya akan memakan sedikit memori dan bisa jadi spesifikasi minimunnya akan bertambah. Dota 2 Reborn menghadirkan tampilan yang lebih apik dan elegan, selain itu dalam reborn ini juga Dota 2 menambahkan beberapa new engine dan custom game.

Bagi seorang pemula mungkin akan mempertanyakan apa sih yang orang lihat dari permainan Dota 2. Mengapa permainan Dota 2 ini begitu banyak diminati, padahal pemain tersebut hanya bermain dalam satu map yang sama setiap kalinya namun entah kenapa tidak pernah bosan. Nah, pertanyaaan-pertanyaan tersebut Valve coba jawab dengan Dota 2 Reborn ini.

via ndtv.com
diedit oleh winarso

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Berjuang untuk Bertahan Hidup Dalam Game Last Battleground: Survival!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =