Beranda Berita

Versi Baru Oppo F1s dengan RAM 4GB Resmi Dirilis di Indonesia

34
1

Oppo baru saja mengeluarkan versi baru dari seri F1s. Ponsel pintar yang memiliki slogan “selfie expert” tersebut kini hadir dengan ukuran RAM dan memori internal yang lebih besar dari sebelumnya. Jika Oppo F1s yang lama memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32 GB, versi barunya memiliki RAM 4GB dengan memori internal dua kali lipat.

Menurut Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia, adanya versi baru ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel pintarnya tersebut. Dengan RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar, performa ponsel dapat ditingkatkan dan pengguna tidak perlu khawatir ketika menyimpan file dalam jumlah banyak.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat memperkenalkan Oppo F1s dengan memori lebih besar di Malang, Rabu (24/1/2017)
Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat memperkenalkan Oppo F1s dengan memori lebih besar di Malang, Rabu (24/1/2017)

Selain itu, penambahan memori internal juga diakui terinspirasi tren pengguna yang sering selfie dan membuat vlog. Saat ini pengguna juga dimanjakan berbagai aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mengedit foto dan video mereka. Karena itulah dengan memori internal yang lebih besar, pengguna juga dimungkinkan untuk mengunduh berbagai aplikasi tersebut.

Oppo F1s versi sebelumnya sendiri dikenalkan pada Bulan Februari tahun 2016 lalu, dan menjadi ponsel kamera pertama yang memiliki kamera depan dengan resolusi yang lebih tinggi dibanding kamera belakangnya.

OPPO F1s

Oppo F1s versi baru ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Februari mendatang dengan harga yang tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya yaitu Rp3.9 juta. Saat pertama kali keluar, F1s versi lama dijual dengan harga Rp3.8 juta, tetapi saat ini harganya sudah turun menjadi Rp3.5 juta.

via Tekno.kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   OPPO Luncurkan R9s dan R9s Plus, Apa Hebatnya?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 8 =