Beranda Berita

Vibe K5 Plus Optimalkan Aspek Multimedia dan Virtual Reality

10
0

Lenovo sedang gencar memperkenalkan produk yang mendukung teknologi virtual reality (VR). Hal ini kembali dibuktikan dengan produk baru yang mereka perkenalkan pada Media Camp Lenovo Yogyakarta, yakni Lenovo Vibe K5 Plus. Rencananya, Vibe K5 Plus akan dipasarkan bulan puasa menjelang lebaran tahun ini, alias tidak sampai satu bulan lagi.

Liputan6.com
Liputan6.com

Ponsel ini bisa dikatakan telah mendukung teknologi VR karena sudah memiliki sensor gyroscope di dalamnya. Layar 5 inci yang diusung ponsel ini juga termasuk tajam karena sudah beresolusi Full HD, sehingga menghasilkan kerapatan pixel yang cukup tinggi, yakni 440 ppi. Kerapatan pixel yang tinggi mutlak dibutuhkan ketika kita menikmati teknologi virtual reality agar visual yang ditampilkan bisa terlihat lebih nyata.

Vibe K5 Plus juga memiliki keunggulan pada bagian multimedia dengan adanya teknologi Theatermax yang dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos untuk memaksimalkan kemampuan speakernya.

Untuk spesifikasinya, Lenovo Vibe K5 Plus menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core 1.5 GHz ditemani dengan GPU Adreno 405 dan RAM 2GB. Vibe K5 Plus memiliki kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB yang bisa ditambahkan dengan kartu MicroSD hingga 32GB. Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android Lollipop ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP. Ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 2750mAh sebagai sumber tenaganya.

Lenovo Vibe K5 Plus

Diperkirakan, Lenovo Vibe K5 Plus akan dibanderol dengan kisaran harga Rp2 juta-an. Ponsel ini akan hadir dalam varian warna Premium Silver, Champagne Gold, dan Graphite Gray.

via selular.id
WM

Topik Hot Lainnya:   1 Tahun Wafatnya Steve Jobs, Apple Jadi Merek Paling Berharga Ke-2 Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =