Beranda Berita

Vivo Bakal Hadirkan Ponsel Super, Xplay 5 Awal Maret Mendatang!

4
0

Kiprah Vivo di ranah mobile bisa dibilang masih seumur jagung. Perusahaan ponsel ini berasal dari Tiongkok sana dan didirikan pada tahun 2009. Namun menjadi muda bukan berarti harus kalah dengan yang sudah tua dan berpengalaman.

Beberapa waktu lalu Vivo mengonfirmasi kalau mereka akan menghadirkan sebuah ponsel yang menarik pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang, yaitu Xplay 5.

Vivo
Gizchina.com

Perlu diketahui, ponsel yang dikenal dengan nama Xplay 5 merupakan perangkat yang Vivo sendiri sudah cukup lama kembangkan. Ada sekitar waktu dua tahun yang dihabiskan oleh perusahaan tersebut untuk menghadirkan sesosok Xplay 5 ke hadapan publik. Perangkat terbaru dari Vivo ini merupakan lanjutan dari XPlay 3S yang sukses mendarat pada tahun 2013 silam, dan harus menunggu sekitar 2 tahun lebih barulah perusahaan ini menghadirkan suksesor darinya.

Sejauh ini belum ada bocoran spesifikasi lengkap yang akan diusung oleh Xplay 5 tersebut, tetapi menurut website lokal asal Tiongkok yaitu Gizmochina, Vivo Xplay 5 memiliki layar dual curved, dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Konon katanya, ponsel ini akan mengusung RAM berkapasitas 6GB, tetapi ada beberapa sumber juga yang mengatakan bahwa RAM yang akan dimiliki oleh ponsel tersebut hanyalah sekitar 3GB. Lalu untuk bagian dapur pacunya, sepertinya Vivo kemungkinan bakal menyematkan chipset Snapdragon 820.

Bila benar bahwa ponsel ini akan memiliki spesifikasi seperti itu, maka tidak diragukan harganya pun akan cukup tinggi.

via Gsmarena.com

featured image via Mobilemag.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Promo Pre-Order ASUS Zenfone 3 Deluxe Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =