Beranda Berita

Vivo Nex Generasi Baru Tiba, Kali Ini Tampil Beda dengan Dua Layar dan Tiga Kamera

5
0

Vivo kembali memberikan kejutan untuk pasar smartphone, setelah di awal tahun 2018 meluncurkan ViVo Nex, kali ini perusahaan asal Tiongkok kembali mengumukan kehadiran keluarga baru dari seri NEX yaitu Vivo Nex Dual Display Edition. Ponsel ini memiliki dua layar aktif, dimana layar keduanya terletak di belakang.

Layar utama yang berada di bagian depan hampir memiliki desain bezeless (tanpa bingkai) dengan ukuran layar  6,39 inci dibekali layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 pixel dan aspek rasio 19,5: 9. Menurut vivo, layarnya ini  mencakup 91,63% dari bagian depan ponsel.

Image source : www.vivo.com/en/

Di bagian belakang yang juga menampilkan layar, dengan panel Super AMOLED, berukuran 5,49 inci menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixel serta aspek rasio 16: 9 standar. Vivo Nex Dual Display Edition  ini menggunakan chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan 10GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, dan tidak tersedia slot penyimpanan ekternal.

Selain memiliki dua layar aktif, Vivo Nex Dual Display Edition ini juga memiliki tiga kamera. Adapun pengaturan kamera,  bagian belakang memiliki lensa utama 12MP f / 1.79, dan lensa kedua 2MP f / 1.8 ‘, yang dirancang untuk meningkatkan rekaman dalam cahaya rendah dan rekaman gerak, kamera ketiga menggunakan tipe kamera TOF (Time Of Flight) 3D, yang dapat menilai kedalaman dan mendukung pemodelan 3D. Selain itu fungsi dari kamera ketiga adalah untuk pengukuran jarak dan untuk membuka kunci ponsel dengan wajah tapi dengan cara menghadapkan ponsel ke arah belakang. Ponsel ini juga  memiliki banyak fitur di menu kamera, salah satunya pengenalan adegan AI ke Body and Face Shaping.

Semua fitur tadi di topang dengan baterai 3,500 mAh dan mendukung pengisian cepat pada 10V / 2.25A. Ponsel ini juga telah menjalankan Android 9.0 Pie dengan Funtouch OS 4.5 di atas. Vivo NEX Dual Display Edition sudah siap untuk pre-order untuk pasar Tiongkok pada tanggal 29 Desember 2018 dengan harga CNY 4,998 ($720).

Topik Hot Lainnya:   Vivo Hadirkan Y55, Smartphone Android Marshmallow ke Indonesia

via Phonearena.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =